• Home
  • BOLAHITA
  • Februari Nanti, PSMS Lakoni Ada Uji Coba Internasional

PSMS Medan

Februari Nanti, PSMS Lakoni Ada Uji Coba Internasional

Tanggal 5 dan 8 Februari 2020
AJP Kamis, 23 Januari 2020 14:31 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Legimin Rahardjo diagendakan tampil dalam laga uji coba internasional
BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan mengaku penampilannya skuatnya di Edy Rahmayadi Cup lalu menunjukan progres positif. Kerjasama antar pemain diyakini sudah cukup menigkat.

Itu dikatakan Asisten pelatih PSMS, Isman Jasulmei. Meski PSMS tidak meraih hasil positif karena keluar sebagai juara terakhir dari 4 tim yang berpartisipasi, namun ada peningkatan secara permainan tim untuk mengarungi Liga 2 mendatang.

"Dengan turnamen kemarin secara keseluruhan ada peningkatan permainan anak-anak, mereka kian terorganisir, baik saat defance, saat attack dan saat transisi," kata Isman Jasulmei.

"Dan saat turnamen kemarin mereka sudah nampakkan (permainan), tinggal mereka hanya tenang saja dalam bermain saat ball position dan kombinasi play-nya saat main," ucap Isman Jasulmei.

Saat ini tugas eks pelatih Persikad Depok ini memimpin Legimin Raharjo dan kawan-kawan selama beberapa hari ke depan. Sebab sang pelatih kepala Philep Hansen tengah menjalani ibadah umrah ke tanah suci Arab Saudi. 

Isman Jasulmei menjelaskan hanya meneruskan materi latihan yang telah ditinggalkan oleh sang pelatih kepala dan tim tidak ada agenda apapun selama absennya Philep Hansen.

"Dua minggu ini kita tidak ada agenda uji coba. Jadi kita coba meningkatkan maintenance saja, terutama kondisi pemain itu saja," Isman Jasulmei.

"Insya Allah kita kembali uji coba di tanggal 5 dan 8 Februari. Begitu rencana agendanya. Untuk lawannya belum tahu kita," pungkas eks asisten pelatih Persija Jakarta ini.

Usai turnamen internasional pra musim, Edy Rahmayadi Cup, PSMS Medan juga mencoret 4 pemain berstatus trial. Kabar terbaru, mereka telah mengontrak eks Liga 1, M. Rifqi yang musim lalu membela Semen Padang.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Kelantan FAPSAD Bukit BarisanPSAD Kodam 1 Bukit BarisanPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudebolahita
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar