Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Feeling Enggak Bertahan, Mohamadou Al Hadji Blak-blakan di PSMS

Liga 2 Indonesia

Feeling Enggak Bertahan, Mohamadou Al Hadji Blak-blakan di PSMS

Pasang Iklan Disini
AJP Selasa, 13 Agustus 2019 13:26 WIB
BOLAHITA / AJP
Bahwa Al Hadji bakal didepak dari skuad berjuluk Ayam Kinantan, karena keputusan Abdul Rahman Gurning yang tak memasukan namanya dalam skuat menuju Banda Aceh kemarin
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Tak diboyong PSMS Medan dalam laga tandang ke markas Persiraja Banda Aceh, Rabu (14/8/2019) di Stadion H Dimuthala di pada pertandingan terakhir putaran pertama Liga 2 Wilayah Barat, Mohamdou Al Hadji sudah punya firasat tentang kebersamaannya musim ini.

Bahwa Al Hadji bakal didepak dari skuad berjuluk Ayam Kinantan, karena keputusan Abdul Rahman Gurning yang tak memasukan namanya dalam skuat menuju Banda Aceh kemarin. “Kalau masalah itu, aku sendiri tidak tahu alasan pelatih apa. Tapi aku ikut aja (keputusan pelatih),” ujar Al Hadji yang dikutip bolahita dari pojoksumut.

Disisi lain, Al Hadji kemudian menceritakan bahwa dia sejatinya sudah mendengar informasi bahwa bakal tak dibutuhkan lagi di tim untuk putaran II. “Aku dengar kalau pelatih sudah tidak mau pakai saya untuk putaran kedua. Jadi mungkin dia lagi siapin tim untuk main tanpa saya. Jadi karena saya profesional saja, karena semua itu keputusan pelatih,” ucapnya.

"Tadi ada beberapa agen bola yang telepon untuk memastikan kalau memang betul aku tidak dipakai untuk putaran kedua. Karena ada manajemen PSMS yang minta mereka cari pemain naturalisasi yang akan ganti posisi aku,” tuturnya.

Lalu apa yang dilakukan Al Hadji, jika semua benar? “Apa yang aku akan lakukan? Tidak akan lakukan apa-apa. Karena itu keputusan mereka. Aku pemain profesional. Kalau bukan di sini, pasti di tempat lain. Jadi terima aja keputusan mereka,” tegasnya.

Sementara itu, Al Hadji juga menjelaskan soal insiden dirinya dianggap emosi saat diganti pada menit 56, ketika PSMS mengalahkan PSGC, Kamis (8/8/2019) di Stadion Teladaan.

“Kalau itu, jangan salah paham. Aku tidak pernah emosi kalau dikeluarin. Aku tidak langsung ke bangku cadangan, krena aku mau kejar salat Ashar, karena buat saya imam dan ibadah lebih penting dari sepak bola,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja menjelaskan hingga saat ini pihaknya belum memutuskan siapa saja pemain yang akan didepak. “Saat ini belum ada. Masih tetap pemain yang ada saat ini di tim. Karena semua fokus lawan Persiraja. Nanti setelah lawan Aceh baru ada evaluasi dari tim pelatih,” jawabnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar