Oleh Oleh Kota Medan

Liga Indonesia

Ferdinand Sinaga: Kuncinya Adalah Kekompakan

admin Senin, 14 Mei 2018 07:52 WIB
liga-indonesia
PSM sempat unggul dulu dalam pertandingan itu. Tapi akhirnya Arema berhasil mencetak gol. Pertandingan pun selesai dengan skor sama kuat
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MALANG - Striker PSM, Ferdinand Sinaga, puas dengan hasil yang didapat timnya dalam laga tandang di markas Arema FC. Bermain dalam pekan kedelapan GO-JEK LIGA 1 2018, di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu tadi sore, PSM menahan imbang Arema dengan skor 1-1.

PSM sempat unggul dulu dalam pertandingan itu. Tapi akhirnya Arema berhasil mencetak gol. Pertandingan pun selesai dengan skor sama kuat.

Usai pertandingan Ferdinand Sinaga mengungkapkan tidak mudah buat timnya mendapat poin di Kanjuruhan. Itu karena tim tuan rumah punya ambisi tinggi untuk memenangi pertandingan.

Namun para pemain PSM juga mampu bertahan dengan baik. Bahkan berhasil melancarkan serangan yang akhirnya membuahkan gol.

"Kuncinya adalah kekompakan di lapangan. Hasilnya kami bisa menahan serangan para pemain Arema FC. Saya berharap kami bisa lebih baik lagi di pertandingan berikutnya," tutur Ferdinand Sinaga dalam jumpa pers yang didampingi pelatih kepala Robert Alberts.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Arema FCFerdinand SinagaPSM MakassarPSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar