• Home
  • BOLAHITA
  • Ferdinand Sinaga Masuk, Pemain PSMS Lainnya Semakin Pede

PSMS Medan

Ferdinand Sinaga Masuk, Pemain PSMS Lainnya Semakin Pede

AJP Rabu, 29 Juli 2020 08:49 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Ferdinand Sinaga sudah ikut latihan di PSMS Medan

BOLAHITA, MEDAN - Kehadiran Ferdinand Sinaga dibarisan depan PSMS Medan dipastikan menambah daya gedor skuat Ayam Kinantan yang akan berjuang si home turnamen Liga 2 2020 nanti.

Bergabungnya Ferdinand Sinaga ke PSMS juga memberikan efek besar. Yaitu keyakinan kepada fans Ayam Kinantan bahwa kans promosi ke Liga 1 kini semakin pantas untuk didapatkan. Bahkan hadirnya Ferdinand yang dipinjamkan PSM Makassar ini membuat pemain PSMS lainnya semakin pede alias percaya diri.

Efek positif ini dikatakan oleh pelatih PSMS Medan, Philep Hansen. Apalagi ditambah kehadiram gelandang muda berdarah batak lainnya Paulo Sitanggang. "Pemain lain ikut bersemangat. Selain itu atmosfer sepakbola di Kota Medan tambah meningkat," kata Philep Hansen.

Philep Hansen menilai kehadiran Ferdinand sebagai bomber pengalaman akan semakin mempertajam daga gedor lini depan untuk mendulang gol demi gol. "Para pemain yang posisi wing juga tampan antusias. Ada kepercayaan diri timbul. Karena Ferdinand sebagai ujung tombak," ucap Philep Hansen.

Keberadaan Ferdinand Sinaga juga sekaligus menjadi motivasi bagi pemain muda di PSMS. "Kelebihan Ferdinand itu dia pengalaman. Pegang bolanya dia juga kuat. Jadi bagus," pungkasnya.

T#gs Ferdinand SinagaFerdinand Sinaga ke PSMSMulyadi SimatupangPSM Pinjamkan Ferdinand Sinaga ke PSMSPSMS MedanPaulo SitanggangPaulo Sitanggang Resmi ke PSMS MedanPaulo Sitanggang ke PSMSRap Rap Attitudeayam kinantanbolahita
Komentar