Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Feri Pahabol Tak Selebrasi Jika Bobol Gawang Persebaya

Shopee Liga 1 2019

Feri Pahabol Tak Selebrasi Jika Bobol Gawang Persebaya

admin Senin, 20 Mei 2019 20:29 WIB
liga indonesia
Feri Pahabol bermain untuk Persebaya pada musim 2018 yang lalu
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, SURABAYA - Meskipun hanya satu musim, Ferinando Pahabol rupanya punya kesan yang cukup mendalam dengan Persebaya Surabaya. Karena itu, dia tidak akan melakukan selebrasi jika mampu mencetak gol ke gawang tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Feri Pahabol bermain untuk Persebaya pada musim 2018 yang lalu. Kini, pemain asal Papua tersebut membela Kalteng Putra yang akan menjadi lawan Persebaya pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019, Selasa (21/5) malam WIB.

"Kalau dari saya, kalau besok mendapat kesempatan untuk mencetak gol, untuk selebrasi sepertinya tidak. Karena Persebaya adalah bagian dari saya pada tahun kemarin," ucap Feri Pahabol ada Senin (20/5) petang.

Meskipun begitu, bukan berarti pemain berusia 27 tahun tersebut akan segan saat berjumpa Persebaya. Pahabol akan tetap bersikap profesional. Dia bukan pemain Persebaya lagi dan justru datang sebagai lawan.

"Untuk bisa kembali lagi ke sini tentu saya merasa senang. Tapi, saya datang sebagai lawan ke sini. Kami akan selalu kerja keras dan optimis menang lawan siapa pun itu," sambung eks pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Sementara itu, Pahabol menilai bahwa Persebaya adalah tim yang kuat pada musim 2019. Bukan hal yang mudah untuk bisa mengalahkan tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut, apalagi di kandang. Namum, Pahabol tetap optimis bisa meraih hasil bagus.

"Musim ini Persebaya luar biasa, tapi kita juga tidak mau kalah dari Persebaya dan kita sudah siap untuk pertandingan besok," tekad mantan pemain Persipura ini.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga IndonesiaMadura UnitedPSSIPT Liga Indonesia BaruPersebaya SurabayaShopee Liga 1 2019bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar