PSMS Medan

Gabung di PSMS, Ini Tekad Ferdinand Sinaga

AJP Rabu, 29 Juli 2020 08:52 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Ferdinand Sinaga gabung PSMS Medan

BOLAHITA, MEDAN - Ferdinand Sinaga sudah resmi bergabung ke PSMS Medan. Dengan status pemain pinjaman dari PSM Makassar, Ferdinand akan fokus membawa tim berjuluk Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 tahun ini.

"Sekarang fokus bagaimana kita bisa membantu untuk membawa PSMS ke tingkat yang lebih baik lagi," ujar Ferdinand Sinaga. Sebagai rekrutan baru yang berasal dari Liga 1, eks pemain PPSM Magelang ini mengakui fans PSMS turut menaruh harapan besar kepadanya.

Inilah yang membuat Ferdinand Sinaga yang juga pernah membela timnas Indonesia ini menegaskan akan total membantu PSMS untuk bisa lolos naik ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia yakni liga 1.

"Ya mudah-mudahan tenagaku bisa dipakai di sini (PSMS Medan). Dan positif (bagus) di sini," ucap Ferdinand Sinaga.

Saat disinggung apakah dirinya bakal kembali ke PSM atau justru permanen membela PSMS jika nantinya sukses naik ke liga 1, Ferdinand masih belum memutuskannya.

Menurutnya, saat ini kehadirannya adalah memberikan yang terbaik bagi PSMS Medan.

"Jadi seperti apa kelanjutan ke depannya kita belum tahu. Aku ikuti status dulu. Aku peminjaman ke sini (PSMS) dan aku menghormati itu. Karena aku juga menjaga nama baik ku di sana di Makassar, hubungan aku baik dengan suporter dan manajemen. Hubungan suporter Medan dan Makasar juga bagus, itu yang harus aku jaga," pungkasnya.

T#gs Ferdinand SinagaFerdinand Sinaga ke PSMSMulyadi SimatupangPSM Pinjamkan Ferdinand Sinaga ke PSMSPSMS MedanPSSIPaulo SitanggangPaulo Sitanggang Resmi ke PSMS MedanPaulo Sitanggang ke PSMSRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar