Timnas Indonesia

Garuda Muda Akan Jalani Internal Game

admin Kamis, 22 Oktober 2020 14:43 WIB
PSSI
Nantinya skuat Garuda Muda akan dibagi menjadi kedua tim dengan memakai jersey resmi bertanding merah dan putih

BOLAHITA, JAKARTA - Tim nasional Indonesia U-19 akan menjalani pertandingan internal (internal game) pada Jumat (23/10/2020) di Stadion Sloga Mravince, Split.

Nantinya skuat Garuda Muda akan dibagi menjadi kedua tim dengan memakai jersey resmi bertanding merah dan putih. Dan internal game dipimpin wasit beserta dua asisten wasit.

Internal game ini akan dihelat sore hari dan hal yang pertama dilakoni skuat Garuda Muda selama di Kroasia. Sebelumnya David Maulana dan kawan-kawan sudah menjalani sebelas uji coba selama pemusatan latihan (TC) di negeri berjuluk Vatreni tersebut.

"Kami memilih melakukan pertandingan internal game saja pada pada tanggal 23 Oktober. Kami juga telah menyiapkan skema siapa saja pemain yang akan diturunkan," kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong.

"Semua pemain akan kami turunkan di internal game. Ini juga untuk melihat sejauh mana perkembangan seluruh pemain," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sebelas laga uji coba timnas U-19 selama di negeri berjuluk Vatreni tersebut yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), Makedonia Utara (4-1 dan 0-0), Hajduk Split (4-0).

Sementara itu, salah satu pemain timnas U-19, Erlangga Setyo mengatakan ia dan rekan-rekannya sudah siap menjalani laga internal game.

"Internal game nanti seperti suasana pertandingan, jadi kami harus fokus, kerja keras, dan tunjukkan perkembangan yang baik," kata Erlangga.

T#gs Ketua Umum PSSI Mochamad IriawanPSSIRap Rap AttitudeShin Tae-yongShin Tae yongShin Tae-yongShin Tae yongTimnas U-16Timnas U 16Timnas U-19Timnas U 19Timnas U-19Timnas U 19bolahitatimnas indonesia
Komentar