WELCOME BACK PSMS MEDAN

Liga Indonesia

Gavin Kwan Adsit Berjuang Bertahan Di Timnas

admin Jumat, 13 April 2018 10:34 WIB
liga-indonesia
Pemain serbabisa milik Barito Putera, Gavin Kwan Adsit, bertekad terus bermain maksimal di GO-JEK LIGA 1 2018
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, BANJARMASIN - Pemain serbabisa milik Barito Putera, Gavin Kwan Adsit, bertekad terus bermain maksimal di GO-JEK LIGA 1 2018. Hal itu demi mempertahankan peluang untuk dipertahankan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, ke Asian Games 2018.

Gavin Kwan Adsit pun mengaku persaingan untuk memperebutkan posisi di timnas sangat sengit. Banyak pemain lain yang siap menunjukkan kemampuan terbaik.

"Pastinya persaingan di timnas sangat wajar. Oleh karena itu para pemain harus selalu menunjukkan performa yang konsisten. Ini supaya bisa merebut satu tempat di skuat utama timnas," kata Gavin Kwan Adsit.

Saat ini Gavin Kwan Adsit yang biasa memerankan bek kanan di timnas Indonesia, di level klub, dalam hal ini Barito Putera, sering dimainkan di posisi penyerang sayap. Bahkan kadang juga sebagai gelandang.

Hal itu karena pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago alias JFT, yakin kemampuan Gavin Kwan Adsit bisa untuk menjadi pemain di berbagai posisi. "Dia salah satu pemain yang penting buat tim," ucap JFT.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Barito PutraPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1timnas indonesia
GAME ON 2018
Komentar