PSMS Medan

Ghozali Batal ke Medan, PSMS Gelar Rapat

AJP Selasa, 04 Agustus 2020 12:18 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Manajemen PSMS Medan akan segera mencari pemain pengganti Ghozali Siregar

BOLAHITA, MEDAN - Manajemen PSMS Medan harus mengubur dalam impiannya untuk memboyong Ghozali Siregar dari Persib Bandung ke Medan. Manajer tim,  Mulyadi Simatupang dan jajaran pelatih terpaksa harus menggelar rapat mencari pemain alternatif.

Mulyadi Simatupang mengatakan akan berbicara dengan pelatih terkait alternatif pengganti Ghozali Siregar. Dijadwalkan manajemen bersama tim pelatih dan direktur teknik akan menggelar rapat hari Selasa (4/8/2020).

"Kita akan bahas. Nanti saya diskusikan lagi dengan tim pelatih," kata Mulyadi Simatupang.

Penolakan peminjaman ini sejatinya telah disampaikan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. Bahwa memastikan Ghozali Siregar musim ini akan tetap di Persib.

Mulyadi Simatupang mengaku sudah mendengarnya. Namun sampai saat ini belum ada balasan resmi secara tertulis dari pihak manajemen Persib terkait penolakan peminjaman Ghozali yang juga akrab disapa Gozo itu.

"Secara lisan saya membaca komentar Pak Umu seperti itu (menolak). Tetapi secara tertulis surat kita belum dibalas," ujar Mulyadi Simatupang.

PSMS memang telah mengirimkan surat secara resmi terkait keinginan meminjam Ghozali Siregar. Karena itu Mulyadi mengatakan manajemen PSMS juga akan menunggu balasan surat secara resmi yang menyatakan penolakan dari manajemen Persib Bandung.

"Iya benar kita akan tunggu balasan resmi," pungkasnya.

T#gs Ghozali SiregarGhozali Siregar Batal ke PSMSMulyadi SimatupangPSM Pinjamkan Ferdinand Sinaga ke PSMSPSMS MedanPhilep Hansen pelatih PSMSRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar