Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Ghozali Siregar tak Keder Lawan PSMS di Stadion Teladan

Liga Indonesia

Ghozali Siregar tak Keder Lawan PSMS di Stadion Teladan

admin Selasa, 05 Juni 2018 09:37 WIB
internet
Sekalipun bertemu tim kebanggaan daerahnya sendiri, winger Persib Bandung ini profesional
BOLAHITA, MEDAN - Ghozali Muharom Siregar tak keder bermain di Stadion Teladan. Sekalipun bertemu tim kebanggaan daerahnya sendiri, winger Persib Bandung ini profesional.

Bahkan bertandang ke Medan diibaratkan Ghozali Siregar ibarat pulkam alias pulang kampung. Meski sejatinya jarak tempuh ke kampung asalnya masih 4 jam lagi dari Kota Medan.

"Perasaannya sudah pasti senang bertemu PSMS Medan. Ya sekalian pulang kampung," kata Ghozali Siregar saat latihan sore di lapangan Benteng, Minggu (3/6/2018) sore.

"Kalau saya pribadi sudah pasti ingin membawa Persib mendapat tiga poin disini. Ya, karena sekarang ini saya adalah pemain Persib. Kita sebagai pemain profesional," ucap Ghozali Siregar.

"Saya tahu PSMS tim yang hebat ketika bermain di kandang. Tapi saya juga tak akan mau kalah. Apalagi nanti bisa ketemu sama bang Legimin," ujar Ghozali Siregar.

Selain itu, Stadion Teladan juga sudah tak asing bagi sosok Gozo panggilan akrab Ghozali Siregar. Sejak kecil saat di SSB Kurnia, tim Bogasari Sumut, dia sudah sering bermain disana. Terakhir saat memperkuat Pro Duta FC
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Ghozali SiregarPersib BandungPersib Bandungbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurstadion teladansumatera utarasumut
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini