PSSI

Gianluca Pupuk Asa Bela Timnas

admin Selasa, 17 November 2020 17:12 WIB
Liga Indonesia
Gianluca Pandeynuwu
BOLAHITA, SAMARINDA - Genap berusia 23 tahun, Gianluca Pandeynuwu berharap karirnya makin cemerlang. Kiper Borneo FC Samarinda ini berharap bisa terus memberikan kontribusi terbaik bagi timnya.

Masih terhitung pemain muda, Gianluca memang menunjukkan progres yang signifikan musim ini. Dia mampu mengisi tempat utama yang ditinggalkan Nadeo Argawinata.

"Puji Tuhan terus berkembang. Saya hanya menjalankan tugas sesuai permintaan pelatih," kata Gianluca, sapaannya.

Baru saja bertambah umur (9/11), Gian berharap permainannya terus matang. Dengan begitu jaminan mengisi tempat utama tim bisa selalu didapat.
"Kalau mau main terus ya harus konsisten. Bertambahnya umur ini juga jadi motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik. Masih banyak yang harus saya kejar," ungkapnya.

Jaminan karir cemerlang memang ada di depan mata. Berstatus kiper utama Borneo FC di usia muda, Gian punya kans membela Timnas Indonesia.

"Kalau tembus timnas pasti berat. Tapi saya selalu percaya di dunia ini tak ada yang tidak mungkin. Semua bisa didapatkan asal berusaha. Semoga nanti bisa terwujud," pungkasnya.
T#gs Borneo FCPSSIRap Rap AttitudeShin Tae-yongShin Tae yongShin Tae-yongShin Tae yongTimnas U-16Timnas U 16Timnas U-19Timnas U 19Timnas U-19Timnas U 19bolahitatimnas indonesia
Komentar