Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Gol Indah Lilipaly Menangkan Bali United Atas Persib

Shopee Liga 1 Musim 2019

Gol Indah Lilipaly Menangkan Bali United Atas Persib

Pasang Iklan Disini
Yan Daulaka Kamis, 28 November 2019 22:53 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Bali United akhirnya berbalik unggul dan memenangkan laga melawan Persib Bandung, Kamis (28/11/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, GIANYAR - Setelah ketinggalan 0-1 dibabak pertama, Bali United akhirnya berbalik unggul dan memenangkan laga melawan Persib Bandung, Kamis (28/11/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta,  Gianyar.

Menit 55, Bali United sukses menyamakan kedudukan setelah pemain Persib, Supardi menjebol gawangnya sendiri. Proses terjadinya gol itu cukup unik, Bali United sebenarnya mendapat hadiah tendangan pinalti dimana Spasojevic menjadi algojo.

Bola sepakan Spaso berhasil diblok sempurna oleh I Made Wirawan, namun bola mentah itu malah disundul oleh Supardi ke gawangnya sendiri.

Sayang, empat menit kemudian gawang Bali United kebobolan lagi oleh Frets Butuan setelah menerima umpan tarik dari sisi kanan. Frets yang berdiri bebas dengan mudah menaklukan Wawan Hendrawan.

Menit 65, bek Bali United, Leonard Tupamahu nyaris menyamakan kedudukan. Sayang, sundulannya membentur mistar gawang. Tiga menit kemudian, giliran Persib yang mendapat peluang matang melalui tendangan Febry Hariadi. Beruntung tendangannya masih jauh dari sasaran.

Menit 73, Spasojevic akhirnya menebus kesalahannya dengan mencetak gol penyeimbang setelah mengkonversi umpan Lilipaly dari jarak dekat. Dan di menit 79, Lilipaly membuat stadion Dipta bergetar setelah mencetak gol ketiga Bali United.

Uniknya, sang pemberi assist adalah kiper Wawan Hendrawan yang melepaskan bola jauh ke depan.

Menit 88, dua pemain diusir oleh wasit Aprisman Aranda yakni Leonard Tupamahu di Bali United dan Ezechiel Ndouasel di kubu Persib. Keduanya mendapat akumulasi kartu kuning karena terlibat cekcok.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs BaliBali UnitedLiga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia BaruPersib Bandungbolahitabolahita.idbolahita idliga 1
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar