• Home
  • BOLAHITA
  • Grup A Babak Nasional Liga 3, Bentrok Tiga Eks PSMS

Sumatera Utara

Grup A Babak Nasional Liga 3, Bentrok Tiga Eks PSMS

AJP Senin, 09 Desember 2019 15:40 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Selebrasi pemain Karo United saat mencetak gol ke gawang PS Bhinneka beberapa waktu lalu di Stadion Teladan
BOLAHITA, MEDAN - Pembagian grup babak nasional Liga 3 telah dirilis PSSI. Khusus Karo United, wakil Sumatera Utara ini berada di grup A bersama Tiga Naga, Tornado FC dan Persikota Tangerang.

Grup A ini akan berlangsung di Stadion Rumbai, Pekanbaru dimulai tanggal 12 Desember 2019. Bagaimana keseruan perjuangan Karo United di fase nasional tersebut?

Yang pasti, Karo United dipastikan wajib bermain lebih baik lagi dari fase sebelumnya. Karena tim besutan Ansyari Lubis ini akan menghadapi dua tim rumah, yaitu KS Tiga Naga dan Tornado FC. Dua tim yang berambisi promosi tahun depan ke Liga 2. Bahkan ada Persikota Tangerang yang tak bisa dipungkiri memiliki sejarah hebat di banding Karo United atau dua tim tuan rumah.

Namun disisi lain, pertemuan Karo United, Tiga Naga dan Tornado FC memiliki cerita seru lainnya. Yaitu pertemuan tiga punggawa eks PSMS Medab, Donny Fernando Siregar, Faisal Azmi (Tornado FC) dan Saktiawan Sinaga (Tiga Naga). Bedanya, Donny F Siregar berstatus sebagai asisten pelatih, sedangkan dua rekannya masih menjadi pemain.

"Pribadi saya sangat ingin Donny F Siregar main lagi. Memang dia sekarang lebih fokus dengan karier kepelatihannya. Tapi itu semuakan kebijakan mereka (Karo United, red). Menurut saya Donny masih layak main di Liga 3," kata Faisal Azmi.

Sedangkan Saktiawan Sinaga dan Donny Fernando Siregar sendiri sempat bersama di PSMS Medan yang berkompetisi di IPL. 
T#gs Donny Fernando SiregarKS Tiga NagaKaroKaro UnitedLiga 3 IndonesiaLiga 3 NasionalLiga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia BaruTornado FCbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
Komentar