Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Guntur Lenju Juara U-12 Turnamen Guntur Cup 2019

Guntur Lenju Juara U-12 Turnamen Guntur Cup 2019

Pasang Iklan Disini
Yan Daulaka Sabtu, 10 Agustus 2019 18:13 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Putra Legenda - Tristan Ibrahin (depan) bawa Guntur Lenju U-12 jadi kampiun Turnamen Guntur Cup 2019
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, DENPASAR - Sekolah Sepak Bola (SSB) Guntur Lenju Denpasar akhirnya menjuarai Turnamen Sepakbola  Guntur Cup 2019.


Skuat berusia 12 tahun ini merebut tahta juara setelah dilaga final menaklukan SSB Bali United dengan skor 3-1 diparuh babak adu pinalti yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (10/8/2019) sore.


Diketahui pula, di tim berlabel tim paling fair play se-Indonesia dalam hajatan Aqua Danone Nation Cup (ADNC) 2019 ini dihuni sebagian besar anak legenda sepakbola, diantaranya ada Tristan Ibrahim, putra dari Erik Ibrahim (eks kiper Gelora Dewata) yang saat ini pelatih kiper Persela dan Armando, putra dari Suardana Lenju Putra (kapten Perseden Divisi Utama 2004-2006).


Sebelum ke final, Guntur Lenju melewati dengan mudah beberapa lawannya dari babak penyisihan hingga semifinal, seperti PFA (penyisihan), Putra Mumbul (8 besar) dan Guntur Hotel (semifinal).


Sementara di KU-10 tahun, sang juaranya adalah SSB Wistra Arjuna. Dibabak final, Wistra mengalahkan Putra Mumbul.


Selain para juara yang naik podium, panitia juga memberikan hadiah bagi tim fairplay U-10 kepada SSB Hanoman dan SSB Badak Putra di U-12.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Berita Terkait
Pasang Iklan Disini
Komentar