PSMS Medan

Gunung Sinabung Erupsi. PSMS Kembali ke Medan

AJP Senin, 10 Agustus 2020 21:50 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Rachmad Hidayat dkk terpaksa kembali ke Medan

BOLAHITA, MEDAN - Situasi dan kondisi pasca erupsinya kembali Gunung Sinabung, Senin pagi tadi membuat PSMS Medan memilih kembali ke Medan.

PSMS Medan sejatinya sudah berada di Berastagi semenjak Minggu lalu. Legimin Rahardjo dkk sengaja datang kesana untuk menggelar latiham fisik. Namun keinginan ini gagal terlaksana akibat bencana alam, erupsinya Gunung Sinabung.

Lihat postingan ini di Instagram

Beneren balik. Besok Rombongan PSMS Medan memutuskan kembali ke Medan. Apakah akan melanjutkan program fisik di tempat lain, akan dibahas lebih lanjut . Stay Clean Stay Safe . Oleh Anti Basi Medanesia Jangan Tinggalkan Medan Tanpa BK 0 TAN Oleh-Oleh koTa medAN @bk_0_tan Selling Roasted Beans Ground Coffee Green Beans with high quality @senncoin Ngopi dan makan enak kuy ke @yunicoffee Sport Store Original @pandaramansport Toko Sport Termurah di Kota Medan @kagayasport Bumbu Rempah Asli Nusantara. Open Order At Bebek Pari Kitchen @bebekpari . . #stayhomewithbolahita #psmsbukanpunyauwak #bolahita #fotohita #videohita #psms #bolasumut #bolaindonesia #raprapattitude #ribaksude #raprap #tulangbolahita #horasindonesia #psmsforthefuture #bolahitaforthefuture #covıd19 #dirumahaja #stadionteladan #mantanpsms

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOLAHITA ™ (@bolahita) pada


"Setelah tim medis berkomunikasi dan berdiskusi dengan managemen dan tim pelatih, didapat kesepakatan bahwa rombongan PSMS akan kembali ke Medan besok pagi. Dengan pertimbangan kesehatan pemain menjadi prioritas dari management," kata Indra Feriadi dokter tim PSMS.

Apakah PSMS akan melanjutkan program latihan fisik di daerah lain, Indra Feraidi mengatakan dalam tahap pembahasan selanjutnya.

T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar