• Home
  • BOLAHITA
  • Gurning, Legimin dan Syaiful Berangkat ke Jakarta

PSMS Medan

Gurning, Legimin dan Syaiful Berangkat ke Jakarta

AJP Selasa, 20 Agustus 2019 12:45 WIB
BOLAHITA / AJP
bdul Rahman Gurning, Legimin Rahardjo dan Syaiful Ramadhan memehuni panggilan Komisi Disiplin PSSI
BOLAHITA, MEDAN - Tiga utusan PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, Legimin Rahardjo dan Syaiful Ramadhan memehuni panggilan Komisi Disiplin PSSI. Ketiganya sudah bertolak hari ini, Selasa (20/8/2019) ke Jakarta.

Pemanggilan ketiganya terkait dengan pernyataan Abdul Rahman Gurning yang menyebut wasit diancam pakai pistol saat laga PSMS kontra Persiraja Banda Aceh lalu.

"Saya sudah terima surat pemanggilannya, hari ini kami berangkat. Agendanya mendengarkan pengaduan pemain tentang wasit. Memberikan keterangan ucapan wasit kepada pemain,” kata Abdul Rahman Gurning.

“Enggak merasa takut saya dipanggil itu. Orang memang betul kok, kecuali mengada-ngada. Apa yang mereka (pemain) dengar itu yang akan mereka jelaskan. Kalau saya paling menyampaikan apa yang pemain sampaikan ke saya,” ucap Abdul Rahman Gurning.

Abdul Rahman Gurning mengantisipasi jika akhirnya nanti wasit Candra asal Sumatera Barat yang memimpin laga 14 Agustus 2019 lalu itu membantah semua keterangan kubu PSMS.

“ Kemungkinan wasit itu pasti tidak mau ngaku. Tapi ada keterangan dua pemain kami, enggak mungkin bohong. Kalau bohong, pemain kami berani bersumpah demi Allah. Kalau wasit mau berbohong, itu hak dia,” ujar Gurning panggilan akrabnya.

"Kalau memang benar, tentu jangan sampai lagi lah kejadian seperti ini. Pelaku harus diberikan sanksi. Kalau hasil kemarin tentu tidak bisa diubah, makanya berharap ke depannya saja lebih baik," pungkasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLiga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar