Oleh Oleh Kota Medan

PSMS Medan

Gurning Belum Jadi Mundur, Ini Alasannya

AJP Kamis, 05 September 2019 10:32 WIB
BOLAHITA / AJP
Abdul Rahman Gurning masih memimpin PSMS lawan Perserang
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Abdul Rahman Gurning belum dipastikan mundur. Pelatih PSMS Medan baru akan memutuskan usai laga melawan Perserang Serang (6/9/2019) besok.

Dari laga itu nanti, Abdul Rahman Gurning baru akan memutuskan secara resmi, lanjut atau tidak menangani PSMS Medan.

"Sampai sekarang aku masih pelatih PSMS karena belum menyatakan mundur kepada manajemen. Jadi sekarang belum berpikir mundur atau tidak. Karena masih ada tanggung jawab. Entah nanti setelah kembali ke Medan bisa berubah," ujar Abdul Rahman Gurning.

"Sekarang bertahan karena masih ada rasa tanggungjawab itu. Tapi soal mundur itu nanti, bisa iya bisa tidak lihat situasi," ucap Abdul Rahman Gurning.

Sebelumnya Abdul Rahman Gurning memang telah menyampaikan niat mundur kepada Mantan PSMS yang merekomendasikannya menjadi pelatih. Namun belum ada secara resmi kepada manajemen klub, PSMS.

Pelatih bersusia 61 tahun itupun masih bersama tim di Serang. Ia juga akan mendampingi PSMS saat menghadapi Perserang Serang, Jumat (6/9/2019) nanti.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Komentar