Oleh Oleh Kota Medan

PSMS Medan

Hadapi Mantan, Legimin Rahardo Siap

admin Jumat, 11 Mei 2018 10:40 WIB
bolahita
Kapten PSMS Medan, Legimin Rahardjo juga mengaku siap untuk pertandingan menghadapi PS Tira
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Kapten PSMS Medan, Legimin Rahardjo juga mengaku siap untuk pertandingan menghadapi PS TIRA.
 
"Seperti kata coach Djanur tadi, kita di sini untuk meraih poin perdana away untuk PSMS, berarti harus kerja keras kita melawan PS TIRA dan mereka tim bagus juga," kata Legimin Rahardjo.

"Saya pikir situasinya sama kondisinya sama Medan dengan Jogja sama-sama panas. Kami lebih baik ketika tampil malam hari di Medan, kami kira faktor cuaca tadi," ucap Legimin Rahardjo.

"Begitu juga di sini barangkali PS Tira juga sama dan ketika besok harus sama-sama ketemu di jam sore keduanya sama. Tidak jadi alasan tidak kami anggap titik lemah PS Tira," Legimin Rahardjo.

"Secara tim mereka cukup kompak muda-muda, punya daya juang tinggi, karena mayoritas TNI, walaupun ada yang bukan TNI, jadi memiliki daya juang yang luar biasa yang harus kami waspadai Secara individu striker asing yang botak juga cukup bagus, materi tim bagus, Manahati juga saya pikir bagus sebagai kapten," Legimin Rahardjo.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Dhika BayangkaraErwin RamdaniFirza AndikaKampak FCKissito Wilfried YessohPS TIRAPS TNIPSMS Fans ClubPSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurfrets Butuanliga 1
GAME ON 2018
Komentar