• Home
  • BOLAHITA
  • Hari Senin, Anis Nabar dkk Sudah Gabung Latihan

PSMS Medan

Hari Senin, Anis Nabar dkk Sudah Gabung Latihan

AJP Minggu, 02 Agustus 2020 15:03 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Eli Nasoka dkk akan tiba Minggu (2/8/2020)

BOLAHITA, MEDAN - Janji manajemen PSMS Medan memulai latihan penuh di awal Agustus sepertinya akan berjalan. Pasalnya, Minggu (2/8/2020) pemain yang belum bergabung sudah tiba di Mes Stadion Kebun Bunga.

Sepertinya Yohanis Nabar misalnya. Pemain asal Papua ini tiba di Medan pada hari Kamis kemarin. "Anis Nabar sudah datang. Dia tiba di Medan hari Kamis malam," kata Mulyadi Simatupang manajer PSMS Medan.

Sebelumnya juga ada dua pemain asal Ternate yakni Ichlasul Qadri dan Hamdi Sula serta satu pemain dari Pulau Jawa yakni Azka Fauzi juga sudah bergabung lebih dulu.

Lihat postingan ini di Instagram

Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen memastikan satu tempat utama kepada Ferdinand Sinaga. . Stay Clean Stay Safe . Oleh Anti Basi Medanesia Jangan Tinggalkan Medan Tanpa BK 0 TAN Oleh-Oleh koTa medAN @bk_0_tan Selling Roasted Beans Ground Coffee Green Beans with high quality @senncoin Bumbu Rempah Asli Nusantara. Open Order At Bebek Pari Kitchen @bebekpari Sport Store Original @pandaramansport Toko Sport Termurah di Kota Medan @kagayasport . . #stayhomewithbolahita #psmsbukanpunyauwak #bolahita #fotohita #videohita #psms #bolasumut #bolaindonesia #raprapattitude #ribaksude #raprap #tulangbolahita #horasindonesia #psmsforthefuture #bolahitaforthefuture #covıd19 #dirumahaja #stadionteladan #mantanpsms

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOLAHITA ™ (@bolahita) pada


Maka total hingga saat ini sudah ada 20 penggawa lama PSMS yang setidaknya sudah sempat berada di Medan.

Ditambah dua rekrutan anyar PSMS yakni Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang maka sudah ada 22 pemain.

Sementara itu, 6 pemain lainnya kata Mulyadi juga sedang dalam proses merapat ke markas PSMS. Total saat ini PSMS memamg sudah memiliki 28 pemain. "Mudah-mudahan hari Senin nanti semua sudah bisa ikut latihan," ucapnya.

Sementara itu, sekretaris PSMS Julius Raja mengatakan sejumlah pemain lainnya dijadwalkan tiba hari Minggu. Nanti para pemain yanhmg sudah tiba akan langsung berlatih bersama hari Senin.

"Kita lihat hari Senin lah nanti siapa yang sudah bergabung dan siapa yang belum," kata Julius.

Adapun 6 pemain PSMS yang belum bergabung latihan yakni Rizky Novriansyah (Babel), Sutanto Tan (Kep. Riau), Ananias Fingkreuw (Papua) serta Herlian Arif Laksono, Eli Nasoka, dan Muhammad Adi Satryo (Pulau Jawa).

T#gs Ferdinand Sinaga ke PSMSMulyadi SimatupangPSM Pinjamkan Ferdinand Sinaga kePSM Pinjamkan Ferdinand Sinaga ke PSMSPSMS MedanPaulo Sitanggang Resmi ke PSMS MedanRap Rap Attitudeayam kinantanbolahita
Komentar