• Home
  • BOLAHITA
  • Ikut Pemusatan Latihan Timnas U22, Natanael Mendapat Kunjungan Manajer PSMS

Ikut Pemusatan Latihan Timnas U22, Natanael Mendapat Kunjungan Manajer PSMS

AJP Sabtu, 27 Juli 2019 14:58 WIB
BOLAHITA / AJP
Natanael Siringoringo disambangi pengurus PSMS Medan
BOLAHITA, MEDAN  - Pengurus dan manajer PSMS Medan menyempatkan waktu untuk menyambangi Natanael Siringoringo yang sedang mengikuti pemusatan Latihan Timnas U22 di Jakarta.

Sekretaris, Julius Raja dan Mulyadi Simatupang selaku manajer terlihat berfoto besama dengan Natanael dan Kurniwan Dwi Julianto, asisten pelatih Indra Sjafri.

"Kami datang untuk memberikan dukungan semangat ke Natanael. Dan kami juga membicarakan untuk undangan timnas main ke Medan dengan pelatih Indra Syafri dan Kurniawan," kata Julius Raja.

Dari perbincangan mereka dengan Pelatih Timnas U-23, Julius menyebut Natanael memiliki potensi yang cukup apik.

"Kata Indra Syafri, potensi Natanael sangat bagus dan ada peningkatan. Dia bilang Natanael juga bisa menyesuaikan dengan teman-teman. Mudah-mudahan sajalah dia bisa lolos mengikuti jejak Firza Andhika," ucap Julius Raja

TC Timnas untuk persiapan SEA Games 2019 yang berlangsung pada 30 November 2019 hingga 11 Desember 2019, di Manila, Pilipina.

Natanael dipanggil masuk TC Timnas karena penampilannya yang cukup menonjol saat memperkuat PSMS dalam tiga laga.

Pemain yang terjaring melalui event sepakbola Piala Kapoldasu ini membawa timnya mengalahkan Perserang, menahan imbang PSCS Cilacap dan menaklukkan Blitar United.

Sejatinya tak hanya Natanael, pemain PSMS yang masuk radar PSSI, melainkan juga Muhammad Iqbal. Namun, sayangnya, Iqbal mengalami cederas saat PSMS mengalahkan Persita.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLiga 2Liga IndonesiaNatanael SiringoringoPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudebolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1psms
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar