Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Ilham Fathoni Dipanggil Ikut Pemusatan Latihan Timnas U22

PSMS Medan

Ilham Fathoni Dipanggil Ikut Pemusatan Latihan Timnas U22

AJP Rabu, 21 Agustus 2019 11:44 WIB
BOLAHITA / AJP
Dua pemain PSMS Medan dipanggil ikut pemusatan latihan timnas U22
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Kabar baik kembali menghampiri skuat PSMS Medan. Dua pemain muda, Natanael Siringoringo dan Ilham Fathoni dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan seleksi Timnas Indonesia U22 di Yogyakarta pada 25-31 Agustus 2019 mendatang.

Nama Natanael Siringoringo sendiri sejatinya sudah lebih dahulu mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U22. Sedangkan Ilham Fathoni baru mendapatkan pemanggilan. Seleksi berjalan skuat Garuda Muda ini tak lain dipersiapkan untuk mengahadapi SEA Games 2019 di Filipina pada akhir tahun ini.

Ilham Fathoni. merupakan pencetak gol terbanyak (6 gol) sementara PSMS Medan saat ini. Eks pemain PSPS Riau ini mengaku bahagia dan sangat bersyukur dirinya dipanggil untuk menjalani seleksi timnas tersebut.
 
"Soal Timnas ya Alhamdulillah ya. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi dan juganya untuk klub," ujarnya.

Pemain berusia 21 tahun itu juga mengaku tak menyangka dirinya bisa dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas tersebut dan akan berjuang sekuat tenaga agar dapat masuk ke dalam skuat tetap coach Indra Sjafri di SEA Games 2019.

"Sekali lagi Alhamdulillah saya sangat senang. Saya akan memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya," pungkas pemain asal Riau itu.

lham Fathoni sendiri dipastikan tidak dapat memperkuat PSMS saat menghadapi mantan klubnya PSPS Riau di laga perdana putaran kedua Liga 2 2019 Wilayah Barat atau pekan ke-12 di Stadion Teladan, Medan, akhir pekan ini.
 
Hal ini dikarenakan ia mendapat kartu merah langsung saat timnya kalah 2-0 atas tuan rumah Persiraja Aceh beberapa waktu lalu.

Selain itu selama mengikuti pemusatan latihan timnas U22 tersebut, Ilham juga bakal absen memperkuat tim Ayam Kinantan saat menghadapi tamunya Persibat Batang dalam lanjutan pekan ke-13 di Stadion Teladan, Medan, Rabu (28/8/2019) pekan depan.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Ilham FathoniLiga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudebolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Komentar