• Home
  • BOLAHITA
  • Ilham Udin Ingin Raih Kemenangan Perdana Bersama Barito

Shopee Liga 1 2020

Ilham Udin Ingin Raih Kemenangan Perdana Bersama Barito

admin Sabtu, 21 Maret 2020 13:32 WIB
Liga Indonesia
Kekalahan ditelan Barito Putera saat melawan Bali United dan Madura United. Sementara hasil imbang diraih saat menyambangi markas PSM Makassar, Minggu (15/3) lalu
BOLAHITA, BANJARMASIN - Barito Putera masih belum menang dalam tiga pertandingan Shopee Liga 1 2020. Ilham Udin Armaiyn berjanji segera membawa Bekantan Hamuk memetik kemenangan.

Dalam tiga pertandingan Shopee Liga 1 2020 yang sudah dijalani, Barito Putera dua kali menelan kekalahan dan sekali memetik hasil imbang.

Kekalahan ditelan Barito Putera saat melawan Bali United dan Madura United. Sementara hasil imbang diraih saat menyambangi markas PSM Makassar, Minggu (15/3) lalu.

"Alhamdulillah kami mendapatkan 1 poin di away. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kita mendapat 3 poin itu saja," kata Ilham Udin.

Barito Putera saat ini duduk di posisi ke-17 klasemen Shopee Liga 1 2020 dengan raihan satu angka. Mereka memasukkan 2 gol, dan sudah kebobolan 7 gol.

Kendati begitu, keinginan Ilham Udin nampaknya harus ditunda lebih dulu karena kompetisi Shopee Liga 1 2020 tengah disetop sementara sebagai imbas menyebarnya virus Corona. 
T#gs Barito PuteraPSSIVirus CoronaVirus Corona Serang Sepakbolabolahita
Komentar