PSMS Medan

Ini Daftar Kiper PSMS Medan Sejak 2017

AJP Kamis, 09 April 2020 14:03 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Abdul Rohim kembali berbaju PSMS Medan musim ini
BOLAHITA, MEDAN - Nama Abdul Rohim menjadi sosok kiper yang paling sering memperkuat PSMS Medan. Disusul Ahmad Fauzi yang pernah juga menjadi bagian skuat Ayam Kinantan.

Berikut daftar penjaga gawang PSMS Medan yang berhadil dirangkum Bolahita sejak tahun 2017.

Tahun 2017 ada Abdul Rohim, Ahmad Fauzi dan Ali Irawan. Lalu di tahun 2018 kembali ada Abdul Rohim dan Ahmad Fauzi yang kembali dipertahankan, plus bergabungnya eks PS TNI, Dhika Bayangkara.

Perubahan signifikan di bawah mistar terjadi di tahun 2019. Tiga nama di tahun sebelumnya tidak ada yang dipertahankan. Nasirin, Guntur Pranata dan Bayu Anggara menjadi kiper baru.



Dan perubahan komposisi kiper terjadi di putaran kedua tahun 2019. Bahkan hingga menggunakan empat kiper dan sempat dipertanyakan para media. Apalagi perekrutan kualitas kiper dianggap tidak pantas bergabung ke PSMS.

Rangga Pratama, Yoga Triseptyan, M Choirun Nasirin dan Alfonsius Kevlan menjadi kiper PSMS di putaran kedua.

Di tahun 2020, Abdul Rohim iembali bergabung, bersama Herlian Arif Laksono, Muhammad Adi Satryo yang merupakan punggawa timnas Indonesia U-19.
T#gs Daftar Kiper PSMS MedanKiper PSMSMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsmsstadion teladan
Komentar