• Home
  • BOLAHITA
  • Ini Dia 3 Calon Lawan Mitra Devata di Yogyakarta dan Solo

Bali Sports

Ini Dia 3 Calon Lawan Mitra Devata di Yogyakarta dan Solo

Yan Daulaka Jumat, 23 Oktober 2020 13:28 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Pembina Mitra Devata, Suparno alias Ossy sedang memberi semangat kepada para pemain Mitra Devata

BOLAHITA, DENPASAR - Komunitas veteran Mitra Devata mengagendakan 3 laga kala tur ke Daerah Istimewa Yogyakarta pada tanggal 27-30 November 2020 mendatang.

Dua kota besar dikawasan tersebut yang bakal disambangi skuat mantan pesepakbola di Pulau Dewata Bali ini adalah Yogyakarta dan Solo.

Adapun ketiga lawan yang siap menguji sisa-sisa skill dan stamina legenda Mitra Devata, adalah Persis Solo All Star (27 November) di Stadion Sriwedari, Gama All Star (28 November) di Stadion Maguwoharjo dan AT Farma All Star (29 November) juga di Stadion Maguwoharjo.

Tur ke dua kota tersebut adalah yang pertama ditahun 2020. Sedangkan tur keluar Bali kali ini merupakan yang kedua, setelah yang pertama pada Januari 2020 ke dua kota di Jawa Tengah, yakni Semarang dan Magelang.

Selain diperkuat mantan bintang lapangan hijau di tahun 1990an hingga 2000an, seperti I Wayan Sukadana dan Ida Bagus Mahayasa (Gelora Dewata), I Komang Mariawan (PSPS, PKT dan Arema), I Wayan Gangga Mudana (Persisam dan Persija), I Gusti Agung Bayusuta (Persib dan timnas) juga dua pemain asing yang melegenda ditanah air, yaitu Gustavo Chena (Persija) dan Anderson da Silva (PSS Sleman).

Sementara salah seorang pembina Mitra Devata, Suparno alias Ossy yang pernah berseragam PSIM Junior dan saat ini menjabat Kakanwil Pajak Jateng 1 ikut memperkuat Mitra Devata bersama rekannya yang mantan Dirpamobvid Polda Jateng, Kombes Suparyono.

T#gs Bali SportsBali UnitedGustavo Chena PSMSMitra DevataPSSIbolahita
Komentar