Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Ini Dia Lima Nama Pemain Pro Yang Diincar Prapon Sumut

Sumatera Utara

Ini Dia Lima Nama Pemain Pro Yang Diincar Prapon Sumut

Pasang Iklan Disini
AJP Jumat, 09 Agustus 2019 18:45 WIB
BOLAHITA / AJP
Suharto AD telah membidik lima pemain profesional yang usianya belum melewati regulasi
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih tim sepakbola Prapon Sumut, Suharto AD tidak akan membiarkan lima slot pemain profesional yang bisa diturunkan kosong begitu saja.

Suharto AD telah membidik lima pemain profesional yang usianya belum melewati regulasi. Dia merencanakan memberikan slot tersebut kepada Eki Fauzi, Yuda Rizky dan Natanael Siringoringo dari PSMS Medan. Lalu ada Firza Andika dan David Maulana.

"Ya memang kita sudah membidik beberapa pemain yang sudah berstatus prfesional yang usinya belum melewati batas. Misalnya dari PSMS Medan ada Natanael Siringoringo, Eki Fauzi dan Yuda Rizky," kata Suharto AD kepada Bolahita.

"Kemudian itu ada pemain timnas nasional Indonesia, Firza Andika dan David Maulana. Bahkan kalau bisa saya juga mau Bayu Tri Sanjaya," ucap Suharto AD. Apakah keinginan Sumut untuk pemain ini sudah disampaikan?

Eks pelatih PSMS, PS TNI ini memang belum menyampaikan secara resmi tentang keinginan mereka. Namun Suharto AD akan meminta manajemen tim sepak bola Prapon Sumut yang akan berkomunkasi.

"Sudah pasti kalau mereka bisa bergabung nanti akan sangat membantu dan menunjang tim ini. Ya bergabungnya bukan sekarang, tapi nanti dua minggu menjelang pertandingan. Supaya mereka bisa beradaptasi," pungkasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Natanael SiringoringoPON PapuaPSSIPrapon SumutRap Rap AttitudeSuharto ADbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar