• Home
  • BOLAHITA
  • Ini Dua Kunci Keberhasilan PSMS Mengalahkan Martapura FC

Babak Delapan Besar Liga 2 2019

Ini Dua Kunci Keberhasilan PSMS Mengalahkan Martapura FC

AJP Kamis, 14 November 2019 18:42 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Jafri Sastra saat mengikuti presscon usai pertandingan dengan Martapura FC
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra membeberkan rahasia keberhasilan mereka mengalahkan Martapura FC dalam lanjutan Babak Delapan Besar Liga 2, Grup B yang berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring, Kamis (14/11/2019) sore.

Jafri Sastra menilai telah terjadi perubahan positif pada Legimin Rahardjo dkk. Punggawa PSMS tak lagi bermain seperti saat menghadapi Persik Kediri beberapa hari lalu. "Ya hari ini kami bisa tampil lebih baik dari laga pertama kemarin. Anak-anak bisa menempatkan disiplin di lapangan," kata Jafri Sastra.


"Kemudian ada aspek perbaikan dari permainan dan mental percaya diri pemain untuk bertanding dan memenangkan laga. Ya tidak mudah untuk menang ini dan kami sangat bersyukur dengan kemenangan hari ini," ucap Jafri Sastra.

"Setidaknya kami bisa menjaga asa kami lolos ke semfinal dan ada satu gampe lagi, lawan Persita," Jafri Sastra. Lalu apa kunci keberhasilan PSMS Medan saat mengalahkan Martapura FC?

"Yang pasti ketika kami usai main lawan Persik Kediri kemarin, problem kami  ada di percaya diri dan mental. Itu yang kami benahi di sisa waktu dan pemain menunjukannya di lapangan. Anak-anak benar-benar bisa memanfaatkan peluang gol," pungkas Jafri Sastra.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Babak Delapan Besar Liga 2Jafri SastraLiga 2PSMS MedanPSSIayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar