• Home
  • BOLAHITA
  • Ini Kata Rohim Goal Setelah Resmi Bergabung ke PSMS

PSMS Medan

Ini Kata Rohim Goal Setelah Resmi Bergabung ke PSMS

AJP Senin, 03 Februari 2020 15:32 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Abdul Rohim sendiri sudah diperkenalkan menjadi bagian PSMS Medan musim ini bersama Rahmat Hidayat di sekretariatan PSMS, Senin (3/2/2020) sore
BOLAHITA, MEDAN - Kiper anyar PSMS Medan, Abdul Rohim tak bisa menyembunyikan rasa harunya bisa kembali. Saat temu pers, Rohim terlihat senang dan bangga di tahun ini akhirnya bisa kembali berbaju Ayam Kinantan.

"Jujur saja, selain dipertahankan di Persebaya Surabaya, ada juga beberapa tim Liga 1 yang menghubungi saya," ucap Abdul Rohim kepada wartawan.

"Persebaya yang ingin perpanjang kontrak. Tapi dari hati saya sendiri terpanggil untuk bela PSMS, dari tahun lalu hati saya ingin ke sini," ucap Abdul Rohim.

"Ya, kita tahun tahun lalu mungkin ada situasi yang membuat Saya tidak bermain di PSMS. Tapi tahun ini saya kembali dan ingin memberikan sepenuhnya kemampuan untuk mengangkat PSMS ke Liga 1," Abdul Rohim.


Abdul Rohim sendiri sudah diperkenalkan menjadi bagian PSMS Medan musim ini di sekretariatan PSMS, Senin (3/2/2020) sore.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanPSMS Uji Coba Dengan PersirajaPSSIRap Rap AttitudeSponsor PSMSayam kinantanbolahitapsms
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar