Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Ini Penjelasan Soal Pencetak Gol PSMS di Serui

Ini Penjelasan Soal Pencetak Gol PSMS di Serui

admin Senin, 17 September 2018 15:23 WIB
Bolahita.id
Gusti Sandria pencetak gol PSMS Medan ke gawang Perseru Serui

BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan baru saja berhasil mencuri poin dari Perseru Serui, Minggu (16/9/2018). Bermain di Stadion Marora, tim berjuluk Ayam Kinantan bermain imbang dengan skor 1-1.


Gol Perseru dicetak melalui A Antonio melalui titik putih menit ke 72. Nah, lalu siapa yang mencetak gol PSMS? Di beberapa akun sempat menuliskan nama Frets Butuan. Lalu tak berselang lama mengganti dengan nama Erwin Ramdani. Namun ada juga yang menuliskan Gusti Sandria. Lalu siapa yang sebenarnya mencetak gol?


Melalui Whatsapp, Gusti Sandria membeberkan kronologi gol penyelamat PSMS tersebut. “Kejadian golnya melalui freekick saya yang ambil sendiri. Terus menyentuh pemain lawan dan langsung masuk ke gawang. Sepertinya enggak ada kesentuh pemain lain. Itu aslinya, enggak ada kesentuh pemain PSMS,” kata Gusti Sandria.


Gusti menegaskan tak perlu mempermasalahkan siapa yang pencetak gol penyelamat PSMS. Karena sejatinya mendapatkan satu poin adalah hal paling utama.


“Jadi jangan bilang saya penyelamat poin tim. Semua kerja keras pemain di lapangan. Pastinya kami semua bersyukur bisa dapat poin dari Serui ini,” ucap Gusti Sandria.


Begitu juga dengan Erwin Ramdani menjelaskan gol PSMS lebih layak memang menjadi milik Gusti Sandria. “Kayaknya lebih layak dikasih ke Gusti.  Saya juga kurang jelas. Tapi kayaknya tendangan bebas Gusti nggak kenak siapa-siapa. Kalaupun kena itu ke pemain Serui,” kata Erwin Ramdani.


“Memang bola melewati kepala saya, tapi enggak tahu kena apa enggak. Kalau jelasnya, nanti kita lihat di video saja,” Erwin Ramdani.


“Mau Gusti atau Saya dan siapapun yang cetak gol, sama saja sebenarnya. Enggak ada masalah. Kita dapat poin, itu paling penting,” ujar Erwin Ramdani

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Arema FCBali UnitedBarito PutraBhayangkara FCBorneo FCLegimin RahardjoLiga IndonesiaMadura UnitedPersebaya SurabayaPersela LamonganPersib Bandungaskot pssi medanbolahitabolahita.idbolahita idedy rahmayadiliga 1liga 3medanpersija jakarta
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini