• Home
  • BOLAHITA
  • Ini Rencana PSMS di Bulan Juni. Apa Tidak Beresiko?

PSMS Medan

Ini Rencana PSMS di Bulan Juni. Apa Tidak Beresiko?

AJP Jumat, 22 Mei 2020 10:27 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Julius Raja dan Mulyadi Simatupang, manajemen PSMS Medan

BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan melihat perkembangan Covid-19 di Indonesia menunjukan perkembangan yang baik. Usaha pemerintah memutus rantai perkembangan virus tersebut sepertinya menuai hasil.

Alhasil ini membuat keyakinan PSMS bahwa kompetisi bisa dilanjutkan. Optimisme ini membuat manajemen klub berjuluk Ayam Kinantan itu langsung memasang rencana.

Yaitu seluruh pemain PSMS yang berdomisili di Medan, Sumut akan dikumpulkan di mess Kebun Bunga Medan pada awal Juni nanti. Legimin Rahardjo dkk akan menjalani program latihan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan.

"Melihat progres penangananan pandemi Covid 19 yang positif belakangan ini, kita yakin PSSI melalui operator liga yakni PT LIB akan menggelar kompetisi awal Juli mendatang," kata Mulyadi Simatupang manajer PSMS.

"Menyikapi hal itu maka kami mengambil keputusan untuk memanggil sekitar 15 pemain dan dua tim pelatih asal Sumut untuk menjalani program latihan di Kebun Bunga mulai Juni nanti," ucap Mulyadi Simatupang.

Alasan lain pemanggilan pemain kata Mulyadi yakni untuk tetap menjaga kekompakan dan menjaga kondisi pemain tetap fit jika kompetisi kembali digelar.

T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap AttitudeVirus Coronaayam kinantanbolahitapsms
Komentar