Sumatera Utara

Inspiring, Satu Saat Harus Main di PSMS

AJP Minggu, 17 Mei 2020 16:05 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Dedy Gusmawan memperkuat PSM Makassar

BOLAHITA, MEDAN - Dedy Gusmawan merupakan pesepakbola asal Sumatera Utara yang kini memperkuat PSM Makassar. Pemain bertahan asal Tanjung Morawa ini juga punya kisah yang menginspirasi.

Dedy Gusmawan sejatinya telah mengalami dua kali cedera parah di Mitra Kukar. Cedeea yang mengharuskannya naik ke meja komputer. Awalnya, banyak yang mengira Dedy Gusmawan akan pensiun dari sepakbola.

Namun siapa sangka, Dedy Gusmawan justru bisa sembuh dan bertahan bermain di Liga 1. Berikut beberapa quote Dedy ketika ditanya bolahita.

Kepingin Main di PSMS Medan.

"Ya aku benar-benar pengen bermain di PSMS Medan. Tapi enggak tahu kapan. Berharap sebelum pensiun, Saya sudah berbaju Ayamn Kinantan. Kenapa? Ya karena Saya putra daerah. Kemudian antusias suporter dan penonton,"

Inspiring : Kesembuhan Itu Ada Dari Diri Kita.

"Di Mitra Kukar Saya mengalami dua kali cedera yang terbilang parah. Pecah pelipis, sama patah kaki. Dukungan keluarga buat semangat, Saya bisa bangkit dan kembali pulih. Kesembuhan ada di pasien itu sendiri.i Kalau berfikiran takut maka sulit utk bangkit dan sembuh. Bulatkan tekad dan kembali untuk keluarga,"

Latihan Dengan Program Tim.

"Selama libur Pandemi ini, bukan berarti kita kendur dari latihan. Kita tetap menjaga kebugaran dengan program yang diberikan klub. Supaya kita dikumpulkan kembali, Saya dalam kondisi siap,"

T#gs Dedy GusmawanDedy Gusmawan Mengalami CederaMitra KukarPSM MakassarPSSIbolahita
Komentar