Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Iran U19 Antisipasi Kejutan Permainan Indonesia U19

Timnas Indonesia

Iran U19 Antisipasi Kejutan Permainan Indonesia U19

admin Rabu, 11 September 2019 10:09 WIB
PSSI
Laga pertama Iran menang 4-2 dan menurut pelatih kepalanya, Seyed Akbar Pour Mousavi timnya sudah bermain bagus,
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, YOGYAKARTA - Tim Nasional Iran U19 mengantisiapasi kejutan permainan dari Indonesia U19, saat nanti melakoni laga kedua pertandingan uji coba Internasional yang akan berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9).

Laga pertama Iran menang 4-2 dan menurut pelatih kepalanya, Seyed Akbar Pour Mousavi timnya sudah bermain bagus, tapi secara mengejutkan, Indonesia bermain sangat baik. Untuk itu, dirinya tentu akan mencegah agar hal itu tidak terjadi lagi.

Gol-gol dari Iran dicetak oleh Yasin Salmani di menit ke-16, Ali Sobhani pada menit ke-51, Aria Barzegar menit ke-58, dan Mahdi Hashemnezhad menit ke-61.

“Laga pertama kami bermain bagus. Ada enam gol tercipta dan ini menarik untuk sebuah pertandingan. Laga kemarin juga bagus untuk kedua tim untuk mendapatkan pengalaman sebagai bahan pelajaran,” buka Seyed saat konferensi pers jelang pertandingan.

Seyed juga mengatakan dirinya telah memperbaiki kesalahan pada laga pertama lewat latihan timnya. “Pada laga kemarin, kita memang melakukan beberapa kesalahan tapi kita coba langsung perbaiki di sesi latihan selanjutnya dan siap hadapi laga kedua,” tuturnya.

Dari sisi stamina, Iran mengatakan cukup lelah dengan perjalanan dari tempatnya menuju Indonesia (Jakarta dan Yogyakarta). Untuk itu, Seyed langsung melakukan latihan pemulihan stamina untuk para pemainnya.

“Kita memang mendapatkan perjalanan yang cukup melelahkan. Setelah berjam-jam Teheran ke Jakarta, lalu ke Yogyakarta. Tapi kita langsung melakukan stretching serta melakukan sesi recovery training di kolam renang. Kita ingin segera memperbaiki kesalahan di laga sebelumnya, karena Indonesia secara mengejutkan bermain sangat baik. Semoga ada perbaikan di laga selanjutnya,” jelasnya.

Selain untuk bertanding, Iran juga akan memanfaatkan kedatangannya di Indonesia untuk menikmati kota Yogyakarta. Namun dengan sedikitnya waktu, sepertinya mereka tidak bisa melakukan hal itu. “Saya dengar Yogyakarta kota wisata. Tapi kita tak memiliki waktu untuk libur. Kami kesini datang untuk serius, meskipun pertandingannya uji coba,” katanya.

“Namun sepengalaman saya, masyarakat sini sangat baik dengan keramah tamahannya. Sambutannya sangat baik,” tutup Seyed.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs PSSITimnas U-18Timnas U 18bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idtimnas U22timnas indonesia
GAME ON 2018
Komentar