Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Irfan Bachdim Cetak Gol Terakhir Bali United Kalahkan Semen Padang

Irfan Bachdim Cetak Gol Terakhir Bali United Kalahkan Semen Padang

Yan Daulaka Jumat, 09 Agustus 2019 21:57 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Laga Bali United versus Semen Padang FC
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, GIANYAR - Bali United menambah trend positif saat berlaga dikandang menjamu Semen Padang, Jumat (9/8/2019) malam.


Berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tuan rumah besutan Stefano Cugurra sukses memenangi laga dengan skor 4-1.


Dua gol dibabak pertama dicetak bek Ricky Fajrin dan Melvin Platje. Sedangkan sebiji gol tim tamu lahir dari sepakan bunuh diri bek jangkung William Pacheco.


Sementara babak kedua, Bali United lebih menguasai laga, meski tempo yang diperagakan berbeda dari babak pertama. Sama seperti saat comeback di babak pertama, pelan namun pasti Bali United terus mengurung Semen Padang.


Namun, gol tambahan baru tercipta menjelang pertandingan berakhir. Melvin Platje kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan umpan yang diberikan Paulo Sergio. 


Bukan hanya mencetak gol, Melvin juga memberi assist kepada Irfan Bachdim yang masuk di babak kedua.


Melihat pergerakan Bachdim yang merangsek ke dekat kiper, Melvin memberikan umpan terukur yang langsung disambut Bachdim. Dengan dingin, ia menceploskan bola ke gawang. Skor 4-1 berakhir untuk kemenangan Bali United.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Bali UnitedPSSIPT Liga Indonesia BaruSemen Padang FCbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar