• Home
  • BOLAHITA
  • Irfan Bachdim Selamatkan Bali United Dari Kekalahan

Irfan Bachdim Selamatkan Bali United Dari Kekalahan

Yan Daulaka Minggu, 08 Desember 2019 23:26 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Irfan Harrys Bachdim sukses menjadi pahlawan Bali United

BOLAHITA, GIANYAR - Irfan Harrys Bachdim sukses menjadi pahlawan Bali United saat menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan ke-32, Shopee Liga 1 musim 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (9/12/2019) malam.

Laga kedua tim berakhir imbang 1-1, dimana tim tamu lebih dahulu unggul 0-1 pada babak pertama dari gol Mamadou Samassa di menit 33.

Lanjut babak kedua, barulah Bali United yang sudah memastikan juara musim ini berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Bachdim.

Gol dimenit ke 61 itu lahir dari tendangan bebas Irfan. Pemilik nomor 10 itu melepaskan tembakan jarak jauh yang mengarah tepat ke pojok kiri atas gawang Persipura yang dikawal Dede Sulaiman.

Usai skor sama kuat, tensi makin memanas. Beberapa pemain terlibat dalam kontak fisik hingga adu mulut. Puncaknya, Leonard Tupamahu di kubu Bali United dan Mahamadou Samassa di Persipura sama-sama diusir wasit karena terlibat cekcok.

Di detik-detik akhir pertandingan, Persipura mendapat tendangan bebas dengan jarak yang sangat dekat dengan kotak pinalti. Beruntung, peluang tim tamu itu mentah, karena bola membentur pagar hidup Bali United. Dan setelah itu, peluit panjang pun dibunyikan.

T#gs BaliBali UnitedLiga IndonesiaPersipuraPersipurabolahitaliga 1
Komentar