Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Jadwal Laga Akhir PSMS Delapan Besar Berubah, Ini Alasannya

PSMS Medan

Jadwal Laga Akhir PSMS Delapan Besar Berubah, Ini Alasannya

Pasang Iklan Disini
AJP Selasa, 05 November 2019 14:40 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
PSMS Medan saat menggelar latihan di Stadion Kebun Bunga Medan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis jadwal terbaru babak delapan besar Liga 2 tahun ini. Dalam jadwal tersebut terjadi perubahan dan salah satunya dalam partai laga PSMS Medan.

Di jadwal awal, tiga laga di Grup B dijadwalkan akan main pada tanggal 10, 14 dan 17 November 2019. Di mana laga pertama PSMS akan menghadapi Persik Kediri (10/11), Martapura (14/11) dan Persita (17/11).

"Ya benar ada perubahan (jadwal). Namun hanya pada laga terakhir Grup B saja. Seharusnya tanggal 17 (November), namun kini bergeser ke tanggal 18 (November)," kata Julius Raja sekum PSMS Medan.

Alasan bergesernya jadwal laga terakhir Grup B karena di venue pertandingan di Palembang pada tanggal 17 November mendatang dipakai oleh pemerintah setempat.

"Iya kalau tidak salah Stadion di Palembang pada tanggal 17 (November) dipakai oleh pemerintah setempat untuk semacam acara pekan olahraga gitulah. Makanya digeser ke tanggal 18 (November)," ucap Julius Raja.

"Jadi hanya perubahan jadwal laga terakhir saja. Lawannya tidak ada perubahan, masih tetap sama. Laga semifinal tetap," pungkas Julius Raja.

PSMS Medan tergabung di Grup B bersama Persik Kediri, Persita Tangerang dan Martapura FC.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1psms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar