Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Jafri Sastra : Cari Cara Singkat Benahi Pertahanan dan Finishing

Liga 2 Indonesia

Jafri Sastra : Cari Cara Singkat Benahi Pertahanan dan Finishing

AJP Kamis, 12 September 2019 20:05 WIB
BOLAHITA / AJP
Eki Fauzi winger PSMS Medan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan boleh sumringah dengan hasil tiga poin yang diraih dari PSCS Cilacap, Kamis (12/9/2019) di Stadion Teladan. Tim besutan Jafri Sastra ini menang 1-0 melalui gol tunggal Bayu Tri Sanjaya di menit 41 dari titik putih.

Namun torehan tiga poin itu tetap juga memiliki catatan penting bagi Jafri Sastra. Terlebih untuk penyelesaian akhir pemain dan pertahanan.

Menurut Jafri Sastra, bukan hanya lini serang PSMS yang jadi perhatian khusus. Namun, pertahanan Ayam Kinantan juga tak luput dari sorotan pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat ini.

"Penyelesaian akhir sudah pasti, di belakang juga kita benahi. Pastinya kita nanti jika bermain kandang dan tandang tentu ada perubahan. Sektor pertahanan masih ada misskomunikasi yang harus diperbaiki lagi," kata Jafri Sastra pelatih PSMS.

"Tapi saya tidak punya waktu banyak untuk meperbaiki itu. Ini yang membuat cara mencari cara untuk itu," ucap Jafri Sastra.

Kemenangan PSMS atas PSCS mampu memperbaiki posisi Ayam Kinantan di posisi 5 klasemen sementara Liga 2. Namun, PSMS diharapkan enggan jemawa atas kemenangan yang diraih di pekan 16.

Selanjutnya, PSMS akan melakoni laga tandang melawan Blitar United di pekan 17.

"Kemenangan ini bukan berarti kami harus berleha-leha. Kami sudah canangkan ke semua pemain bahwa pertandingan sisa ini adalah laga final," tandas Jafri.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Jafri SastraMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Komentar