Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Jafri Sastra : Secara Teknis, Mental Bertanding Pemain Membaik

PSMS Medan

Jafri Sastra : Secara Teknis, Mental Bertanding Pemain Membaik

Abdi Panjaitan Rabu, 18 September 2019 13:03 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Hanya saja persoalan penyelesaian akhir menjadi faktor penting yang harus segera diselesaikan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra tak memungkiri jika semangat dan mental berjuang pemainnya saat bermain menghadapi Blitar Bandung United membaik.

Hanya saja persoalan penyelesaian akhir menjadi faktor penting yang harus segera diselesaikan. Dan hal tersebut tak menjadi kendala, maka bisa dipastikan beberapa peluang dalam laga di Stadion Siliwangi tersebut akan berbuah gol dan membawa pulang tiga poin.

Jafri Sastra melihat banyak peluang emas yang terbuang percuma. “Mereka (pemain) bisa konsisten. Kita juga masih ada masalah dengan finishing, beberapa kali mendapat peluang untuk membuat gol tapi gagal. Tapi apapun itu kami harus mensyukuri ini karena pertandingan sudah selesai,” kata Jafri Sastra.

Kini, bersama Jafri Sastra, PSMS menyisakan lima pertandingan lain. Dia paham, dengan hasil imbang lawan Blitar Bandung United maka tugas pelatih dan pemain harus lebih keras lagi agar bisa bersaing di papan atas klasemen.

“Harus menyelesaikan lima pertandingan lagi. Saat ini saya belum bisa menjawab soal peluang. Nanti kalau sisa satu pertandingan lagi baru bisa. Kita harus kerja keras lagi. Ada away lagi yang harus kami lalui lawan Persita. Bukan hal yang mudah tapi kami bersama pemain akan berusaha keras untuk mendapatkan poin lagi,” pungkasnya.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Jafri SastraMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Bolahita Fashion
Komentar