Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Jafri Sastra : Siapa Tahu Keberuntungan Itu Ada Pada Saya

PSMS Medan

Jafri Sastra : Siapa Tahu Keberuntungan Itu Ada Pada Saya

AJP Minggu, 08 September 2019 21:16 WIB
BOLAHITA / AJP
Jafri Sastra resmi ditunjuk menjadi pelatih PSMS Medan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih anyar PSMS Medan, Jafri Sastra telah tiba di Kota Medan dan langsung memimpin latihan punggawa Ayam Kinantan, Minggu (8/9/2019) sore di Stadion Teladan.

Selain Jafri Sastra, PSMS Medan sudah merekrut pelatih fisik Budi Kurnia dan pelatih kiper Muhammad Sabani.

Bagi Jafri Sastra, berada di Medan bukan hal yang baru baginya. Meski dalam karir kepelatihannya ini yang pertama, namun pria kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat ini memiliki keluarga angkat di Medan.

“Alhamdulillah bisa sampai Medan. Bagi saya Medan sudah tidak asing lagi, saya punya saudara di sini di Jalan Medan Area. Saya punya orang tua angkat di sini, orang Belanda,” kata Jafri Sastra.

Jafri Sastra tak keder dengan target PSMS Medan masuk ke babak delapan besar. Dengan sisa tujuh pertandingan, Jafri mengapungkan optimisme tinggi. “Kita harus optimis, tidak boleh pesismis. Walaupun kita sudah melalui pertandingan hasilnya bagus tapi belum positif saja. Bagaimana tujuh pertandingan kita lebih positif lagi,” ucap Jafri Sastra.

“Saya datang ke sini, In sya Allah melakukan hal-al yang meningkatkan motivasi dan bisa melakukan hal positif dan bisa memenangkan pertandingan. Dengan posisi yang sekarang (PSMS peringkat 7 dengan 24 poin) kita harus fokus dan bekerja keras, agar lebih siap menghadapi sisa pertandingan ini,” Jafri Sastra.

Selama ini, Jafri mengatakan pelatih lama, Abdul Rahman Gurning sudah melakukan yang terbaik. “Tapi namanya sepak bola ada lucky atau keberuntungan, kadang-kadang saya sebagai pengganti melakukan apa yang sudah dibuat Gurning. Makanya pemain pelatih, manajamen, suporter, harus tetap optimis, karena optmis bagian dari doa,” kata Jafri Sastra.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningJafri SastraLegimin RahardjoMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Komentar