Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Jafri Sastra Kenal Beberapa Punggawa PSMS, Mari Berikan Doa

PSMS Medan

Jafri Sastra Kenal Beberapa Punggawa PSMS, Mari Berikan Doa

AJP Minggu, 08 September 2019 21:09 WIB
BOLAHITA / AJP
Jafri Sastra saat diresmikan manajemen klub PSMS Medan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Meski masih baru di PSMS Medan, bukan berarti Jafri Sastra tak mengikuti tim terbarunya tersebut. Eks pelatih PSIS Semarang ini mengaku mengenal beberapa punggawa Ayam Kinantan.

Sebut saja seperti Syaiful Ramadhan dan Elina Soka. “Ada beberapa yang pernah bekerja dengan saya, Elina Soka, Syaiful Ramadhan juga saya kenal baik. Mudah-mudahan dengan sudah saling mengenali, menunjukkan hal positif,” kata Jafri Sastra pelatih PSMS Medan.

Baru melatih tim Liga 1 di PSIS Semarang, Jafri mengaku tak masalah harus turun ke Liga 2. Malah dia berharap bisa mengulangi catatan apik saat membawa PSIS ke Liga 1.

“Enggak ada masalah. Tetap saja ini sudah diatur sama Allah. Ini suatu hal positif, tantangan tersendiri. Kalau enggak salah, tahun lalu saya melakukan hal yang serupa ketika saya dipecat Persis Solo, waktu Persis Solo peringkat dua, PSIS Semarang peringkat dua paling bawah. Dengan dengan sisa 14 pertandingan orang berpikir se Indonesia PSIS kena degradasi. Tapi Allah memberikan yang terbaik. Yang penting bagaimana kita memberikan doa, jangan memberikan cacimaki. Karena yang diterima Allah itu doa bukan hujatan,” ucap Jafri Sastra.

“Saya tidak merasa mempertaruhkan reputasi saya di sini. Tidak ada yang hebat, ketika kita bisa bekerja maksimal, kita sudah melakukan hal-hal positif untuk sepak bola,” Jafri Sastra.

Bagi pelatih 54 tahun ini, PSMS adalah tim besar hingga membuatnya mau menerima tantangan ke Medan. “Menarik ya, ini tim legenda, tim besar pada jamannya tahun 80-an, siapa yang enggak kenal. Tapi saya tahu di sini banyak pelatih bagus, mungkin lucknya aja yang belum, mungkin lucky-nya di saya,” tegasnya.

Diberitakan sebelum, selain Jafri Sastra, PSMS punya pelatih fisik baru yaitu Budi Kurnia, dan pelatih kiper baru, Muhammad Sahbani.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningJafri SastraMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Komentar