Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Jafri Sastra Masuk, Kiper Ini Anggap PSMS Seperti Tim Liga 1

PSMS Medan

Jafri Sastra Masuk, Kiper Ini Anggap PSMS Seperti Tim Liga 1

AJP Rabu, 11 September 2019 10:10 WIB
BOLAHITA / AJP
Alfonsius Kelvan sambut positif Jafri Sastra
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Suasana dan harapan baru. Itulah yang dirasakan oleh punggawa PSMS Medan atas kehadiran pelatih anyar Jafri Sastra, pelatih fisik diemban Budi Kurnia dan pelatih kiper Muhammad Sabani.

Perubahan ini diyakini membawa suasana baru, seperti yang dirasakan penjaga gawang PSMS, Alfonsius Kelvan. Kiper kelahiran 1989 ini mengakui tak mengalami kendala adaptasi dengan hadirnya tiga sosok baru di tim Ayam Kinantan. Bahkan, kehadiran Jafri Sastra yang sebelumnya membesut tim Liga 1, PSIS Semarang, membuatnya senang. Sebab, mantan pemain Borneo FC ini seakan berada dalam persaingan tim papan atas.

“Kalau masalah adaptasi enggak ada masalah. Coach Jafri Sastra dari Liga 1 kan, jadi saya rasanya sekarang latihan semangat, tambah semangat. Latihan berasa di Liga 1, materi yang dipakai dari Liga 1,” kata Alfonsius Kelvan.

“Kalau pelatih kiper, saya rasa bagus. Sudah lebih update, sudah lebih menyesuaikan untuk mempersiapkan pertandingan besok (lawan PSCS Cilacap). Enggak ada masalah juga. Dia (Sabani) bagus sih, sudah update,” ucap Alfonsius Kelvan, kiper yang sempat jadi bidikan Persib Bandung ini.

Menghadapi Cilacap, Kelvan berharap bisa meraih hasil positif setelah dua kali kekalahan beruntun di laga away PSMS. Dia tak merasa ada beban untuk melakoni laga ke-16 di hadapan pendukung PSMS di Stadion Teladan, Kamis (12/9/2019).

“Beban sih enggak ada, profesional saja. Pasti habis kalah dua kali, ada motivasi untuk menang, apalagi main di kandang untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat, juga manajemen,” Alfonsius Kelvan.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Jafri SastraLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Komentar