Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Jafri Sastra dan Alfredo Vera Kandidat Penganti Abdul Rahman Gurning

Jafri Sastra dan Alfredo Vera Kandidat Penganti Abdul Rahman Gurning

AJP Sabtu, 07 September 2019 17:27 WIB
BOLAHITA / AJP
Ilham Fathoni dkk akan segera mendapatkan pelatih baru
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Mundur atau tidaknya pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning masih dalam pembicaraan hangat. Sampai saat ini, belum ada pengumuman resmi dari manejemen klub terkait pelatih.

Begitu juga dengan Abdul Rahman Gurning yang belum memberikan surat pengunduran resminya kepada manejemen. Lalu seperti apa situasi terbaru tentang pelatih PSMS saat ini?

Sekretaris PSMS, Julius Raja Medan tak menampik bahwa akan ada pergantian pelatih. Namun dia belum mau melangkahi wewenang untuk memastikan itu. "Besok kami rapatkan. Tentu akan ada evaluasi untuk cari penganti pelatih," kata Julius Raja. Berarti apa Abdul Rahman Gurning akan diganti?

"Ya kita tunggu surat keluarnya, katanya lagi dibuat. Kelihatan arahnya memang ada pergantian pelatih. Besok kalau jadi, akan diundang wartwawan. Tunggu negosiasi dulu dengan pelatih yang baru ini," ucap Julius Raja.

"Secara lisan usai pertandingan kemarin, Abdul Rahman Gurning sudah menyampaikan langsung ke manajer. Jadi kita tunggu surat keluar yang mau diberikan ke manajemen," Julius Raja.

Pergantian pelatih ini memang sangat lumrah dilakukan sebuah manajemen klub. Apalagi saat ini, posisi PSMS melorot ke nomor 7 di klasemen sementara.

Besok akan kita umumkan pelatihnya. Pelatih dari luar Medan, pelatih Liga 1," pungkasnya.

Meski belum mau dibeberkan manajemen, namun kabar masuknya Jafri Sastra atau Alfredo Vera menggantikan Abdul Rahman Gurning sudah menyebar.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningAngel Alfredo VeraJafri SastraLiga 2PSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Komentar