• Home
  • BOLAHITA
  • Jalani Debut di PSMS dan Gagal Menang, Ini Kata Pemain

Jalani Debut di PSMS dan Gagal Menang, Ini Kata Pemain

AJP Senin, 26 Agustus 2019 12:28 WIB
BOLAHITA / AJP
Eli Nasoka dan Bruno Casimir tampil saat PSMS kontra PSPS Riau pada Sabtu (24/8/19) dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Teladan
BOLAHITA, MEDAN - Dua pemain anyar PSMS Medan, Eli Nasoka dan Bruno Casimir buka suara usai menjalani debut perdananya bersama skuat Ayam Kinantan musim ini.

Eli Nasoka dan Bruno Casimir tampil saat PSMS kontra PSPS Riau pada Sabtu (24/8/19) dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Teladan. Keduanya diturunkan menjadi starter dari 9 pemain anyar PSMS Medan.

"Yang bisa saya komentari dari laga kemarin itu, kita kuasai pertandingan dan main bagus, punya banyak peluang. Tapi belum beruntung," kata Bruno Casimir kepada wartawan.

"Saya juga ciptakan dua peluang namun kena tiang. Tapi lagi-lagi belum rezeki saja. Perjuangan kita sudah sangat bagus," lanjutnya.

Senada juga dilontarkan gelandang anyar PSMS, Eli Nasoka. Meski secara sedikit kecewa tidak bisa memberikan kemenangan di laga perdana. Namun, secara pribadi, ia mengaku sangat bersyukur dipercaya pelatih sebagai starter dan tampil penuh 90 menit.

"Itu bentuk sebuah kepercayaan pelatih kepada saya yang tentu sangat berharga sama saya. Saya senang sekali dan sangat bersyukur. Insya Allah saya akan jaga terus jaga ini jika dipercaya terus oleh pelatih," ucapnya.

"Tapi, dari segi hasil kita kurang maksimal dan berharap dipertandingan selanjutnya kita bisa lebih baik lagi. Karena saya percaya tim ini tim yang bagus dan punya kualitas," ujar eks pemain Cilegon United dan Persis Solo itu.

Terlepas hasil imbang 0-0 kontra PSPS Riau itu, PSMS Medan masih berada di papan atas klasemen Liga 2 201
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Bruno CasimirElina SokaLiga 2Mulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudebolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Komentar