Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Jelang Keberangkatan, Jafri Sastra Matangkan Hal ini di PSMS

PSMS Medan

Jelang Keberangkatan, Jafri Sastra Matangkan Hal ini di PSMS

Pasang Iklan Disini
AJP Selasa, 05 November 2019 12:56 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Edy Rahmayadi saat menyambangi pemain PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Jelang keberangkatan ke Palembang mengikuti babak delapan besar Liga 2, PSMS Medan semakin meningkatkan latihan. Terutama dalam penyelesaian akhir pemain yang selama ini menjadi masalah penting.

Begitu juga dengan kerjasama tim yang menjadi prioritas Jafri Sastra dalam membangun PSMS Medan agar dapat besaing di babak delapan besar.

"Yang pasti ini kerja sama tim harus kita tingkatkan lagi. Tapi di luar itu masih ada finishing dan pertahanan untuk dibenahi lagi sebelum kita berangkat," kata Jafri Sastra.

Jelang babak delapan besar, Jafri Sastra menilai progress latihan PSMS Medan terus menunjukkan peningkatkan yang signifikan. Bahkan pelatih berlisensi A AFC ini menilai dari aspek peningkatkan fisik dan yang lainnya sudah menunjukkan hasil yang positif.

"Kami syukuri, rencana yang diprogramkan berjalan dengan baik progressnya. Ada yang latihan kita dua kali, ada yang satu kali dengan disertai peningkatan aspek lain. Tinggal lagi sisa waktu jelang laga masih ada program yang harus kami kerjakan dan tingkatkan," ucap Jafri Sastra.

Adapun PSMS yang berada di grup B akan menghadapi Persik Kediri, Martapura FC dan Persita Tanggerang untuk bisa lolos ke liga 1 musim depan.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Jafri SastraMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar