• Home
  • BOLAHITA
  • Juara Liga 1 2019 Sementara Takluk 0-1 Dari Persipura

Juara Liga 1 2019 Sementara Takluk 0-1 Dari Persipura

Yan Daulaka Minggu, 08 Desember 2019 21:37 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Petaka menimpa Bali United, menit 32, Persipura mencuri gol lewat tendangan bebas Mahamadou Samassa

BOLAHITA, GIANYAR - Persipura berhasil mencetak 1 gol kegawang Bali United di babak pertama Shopee Liga 1 musim 2019 pada Minggu (8/12/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Skor kedua tim untuk sementara 0-1. Meski dimenit 23, tuan rumah lewat striker andalannya, Ilija 'Spaso' Spasojevic mencetak gol melalui sontekan, tapi dianulir karena Spaso berada dalam posisi offside.

Petaka menimpa Bali United, menit 32, Persipura mencuri gol lewat tendangan bebas Mahamadou Samassa. Tembakan mendatar Samassa tak mampu di blok sempurna oleh kiper Samuel Reimas.

Empat menit setelahnya, Bali United mendapat kesempatan menyamakan kedudukan lewat tendangan Kadek Agung. Sayang, tendangannya dari jarak dekat melebar tipis di kiri gawang. 

Beberapa saat setelah itu, Kadek Agung lagi-lagi mendapat peluang emas dimana ia berdiri bebas di kotak pinalti Persipura, dan kembali ia gagal menyarangkan bola ke jala Persipura.

Di babak pertama, tak banyak peluang yang tercipta di dua kubu, kebanyakan bola lebih terkonsentrasi di lapangan tengah.

T#gs BaliBali UnitedLiga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia BaruPersipurabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
Komentar