• Home
  • BOLAHITA
  • Juni Mendatang, Banteng Super Cup (BSC) 2020 Under 20 Digelar

Sumatera Utara

Juni Mendatang, Banteng Super Cup (BSC) 2020 Under 20 Digelar

AJP Rabu, 25 Maret 2020 14:50 WIB
Internet
Bersifat pembinaan, Panpel BSC 2020 menyiapkan hadiah yang sangat menarik

BOLAHITA, MEDAN - Mengembalikan kiblat sepakbola, Bidang Pemuda Olahraga  & Seni Budaya DPC-PDIP Kota Medan akan menggelar turnamen sepakbola di kelompok usia prestasi, bulan Juni 2020 mendatang.

Bertajuk Banteng Super Cup (BSC) 2020 under 20, DPC-PDIP Kota Medan berharap akan menemukan serta melahirkan kembali pesepakbola muda asal Sumatera Utara, seperti Egy Maulana Vikri. Hal ini langsung disampaikan Ir Felixianus Simbolon, ketua panitia pelaksana (panpel) pertandingan Banteng Super Cup yang juga menjabat wakil ketua Bidang Pemuda Olahraga & Seni Budaya DPC-PDIP Kota Medan.

"Yang pertama sekali kami menyampaikan bahwa ini event olahraga, lupakan dulu siapa yang gelar. Tapi Banteng Super Cup 2020 ini merupakan satu program dari Bidang Pemuda Olahraga & Seni Budaya DPC-PDIP Kota Medan," ujar Felixianus Simbolon.

"Kemudian digelarnya Banteng Super Cup ini untuk menggairahkan, melahirkan kembali pesepakbola muda, handal dari Medan Sumatera Utara. Mudah-mudahan akan muncul pemain yang pantas kita berikan ke PSMS atau tim - tim lain nantinya," ucap Felixianus Simbolon.

Selain itu, BSC 2020 ini juga mendapat dukungan penuh dari Hasim, SE yang merupakan ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan sekaligus ketua DPRD Kota Medan.

Pemilihan kelompok usia under 20 pun bukan tanpa alasan. Felix Simbolon panggilan akrab Felixianus Simbolon mengaku sudah berdiskusi dengan beberapa tokoh, mantan pesepakbola di Sumatera Utara. "Apalagi tahun ini di Liga 2 memiliki liga pendamping U20. Jadi kami pikir, ini turnamen yang pas. Dan Banteng Super Cup akan menjadi agenda tahunan Bidang Pemuda Olahraga & Seni Budaya DPC-PDIP Kota Medan," ujar Felix Simbolon.

Bersifat pembinaan, Panpel BSC 2020 menyiapkan hadiah yang sangat menarik. Dengan jumlah uang pembinaan yang besar. Dimana juara akan mendapat Rp10juta, runner up sebesar Rp7.5juta dan peringkat ketiga Rp5juta. Panitia juga memberikan apresiasi kepada pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak sebesar Rp2 juta. Dan ditutup gelar tim fair play sebesar Rp1 juta.

Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi di nomor 081370935077.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs PDIP Medan Gelar Turnamen SepakbolaPSMS MedanRap Rap Attitudebolahitastadion teladan
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar