Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Kabut Asap Sambut Kedatangan PSMS di Jaka Baring

PSMS Medan

Kabut Asap Sambut Kedatangan PSMS di Jaka Baring

Pasang Iklan Disini
AJP Jumat, 08 November 2019 10:47 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
PSMS Medan menggelar latihan di Stadion Jakabaring
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, PALEMBANG - Kabut asap menyambut kedatangan punggawa PSMS Medan saat menggelar official training, Jumat (8/11/2019) pagi di Stadion Gelora Jaka Baring Palembang.

PSMS yang tergabung dalam Grup B babak 8 besar bersama Persita Tangerang, Persita Tangerang dan Martapura FC, telah tiba di Palembang, Kamis (7/11/2019) sore kemarin.

Bahkan, tak lama setelah skuat Ayam Kinantan tiba di kota pempek kemarin, juga sudah disambut dengan kabut asap.

Latihan dengan kondisi kabut asap, Jafri Sastra mengaku tidak menjadi kendala dan masalah bagi skuatnya. Bahkan pada babak penyisihan putaran kedua Liga 2 Wilayah Barat kemarin pihaknya latihan dalam kondisi kabut asap.

"Kabut, hujan, panas, yang punya Allah. Kita serahkan saja sama Allah. Dan besok kalau Allah berkehendak bisa saja besok sudah tidak ada lagi kabutnya," kata Jafri kepada awak media usai latihan.

"Enggak usah kita permasalah kali soal kabut ini. Karena lihat saja ini sudah hilang (tidak ada lagi kabut asap jelang siang) dan lihat saja tadi anak-anak tidak ada apa-apa. Bahkan kemarin saat kita main di babak penyisihan kabut juga," ucap Jafri Sastra.

Eks pelatih PSIS Semarang dan Semen Padang itu menyebut agenda latihan PSMS selama di Palembang hanya menjaga kondisi. Sebab mereka akan memulai ujian pertama Meraka di babak perempat final ini dengan menghadapi Persik Kediri, Minggu (10/11/2019) esok.

"Kita maintenance saja dan kondisinya (anak-anak) bagus. Tidak ada masalah, termasuk ada kabut asap tadi juga belum ada masalah," pungkas Jafri.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Jafri SastraLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar