• Home
  • BOLAHITA
  • Kalahkan Bansar FC, Pelatih PSMS Dapatkan Starting Eleven 2020

PSMS Medan

Kalahkan Bansar FC, Pelatih PSMS Dapatkan Starting Eleven 2020

AJP Minggu, 09 Februari 2020 11:08 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Syaiful Ramadan sepertinya akan menjadi pilihan utama Philep Hansen
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen bisa mengaku telah mendapatkan starting eleven skuatnya menuju Liga 2 musim 2020.


Meski menang telak, Philep Hansen tak mau melihat hasil akhir. Sesuai target uji coba, di hanya mau melihat dan memutuskan komposisi 16 pemain intinya. Dan dari jumalh itu, pelatih PSMS ini mengakui sudah dapat 11 pemain inti.

"Seperti yang sudah saya sampaikan kemarin, saya mau melihat pemain inti. Kalau sekarang sudah dapat 11 pemain intinya, sisanya tinggal melihat perkembangan pemain lain biar dapat 16 pemain inti," kata Philep Hansen.


Sebelumnya, tim Ayam Kinantan menjajal PS Polres Deliserdang dan meraih kemenangam dengan skor 2-0. Dalam dua laga yang sudah dilakoni PSMS, Philep masih belum puas dengan performa anak asuhnya.

"Saya belum puas dengan hasil dua kali uki coba ini. Walaupun tadi saya lihat finishingnya sudah bagus, sesuai dengan skema dari latihan tapi defence kita belum teruji. Saya mau melihat lagi bagaimana kekuatan lini pertahanan tim ini," ucap Philep Hansen.

"Uji coba mungkin ada nanti dua kali. Tapi dalam waktu dekat ini tidak ada. Saya mau fokus membenahi fisik pemain dulu. Karena saya takut juga cedera dengan pemain sekarang ini," pungkasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanPSMS Uji Coba Dengan PersirajaPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar