Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Kalahkan Persib, Teriakan Champione Berkumandang di Bali

Shopee Liga 1 Musim 2019

Kalahkan Persib, Teriakan Champione Berkumandang di Bali

Bali United Hanya Butuh 1 Poin Lagi Memastikan Gelar Juara Tahun Ini
Pasang Iklan Disini
Yan Daulaka Jumat, 29 November 2019 10:39 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Bali United hanya butuh 1 poin lagi dalam laga berikutnya untuk memastikan diri sebagai juara Liga 1
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, GIANYAR - Saat wasit Aprisman Aranda meniup peluit panjang berakhirnya laga, saat itu pula gemuruh suara riuh 20an ribu suporter yang memadati Stadio Kapten I Wayan Dipta memecahkan gendang telinga.

Ya, Bali United seakan lebih dahulu berpesta usai mengalahkan saudara tuanya dari kota Bandung, Persib di lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 pekan ke -28. Laga yang berlangsung, Kamis (28/11/2019) itupun berakhir 3-2 untuk kawanan Serdadu Tridatu.

Luapan kegembiraan para suporter dan pemain, ofisial serta keluarga mereka seakan piala atau maskot juara kompetisi kasta tertinggi tanah air ini sudah digenggam erat.

Diatas kertas, sepertinya mustahil para pesaing lainnya mengejar apalagi melewati koleksi poin anak asuh Stefano Cugurra yang sudah diangka 60. Sedangkan Borneo FC yang menguntit diposisi kedua baru dengan torehan 45 poin. Ini artinya sang sepupuh asal ibukota Kalimantan Timur itu harus mendapatkan 15 poin lagi setidaknya untuk menyamai kolektor Bali United.

Setelah kemenangan dari Persib yang diraih dengan dramatis ini, maka Bali United hanya butuh 1 poin lagi dalam laga berikutnya untuk memastikan diri sebagai juara Liga 1.

Nyanyian lagu "campione" suporternya pun sudah seakan merestui Fadil Sausu dkk sebagai juara. Malah saat diiringi lagu khas sang pemenang tersebut, semua skuat Serdadu Tridatu yang ada di lapangan dan di bench, para pelatih, offisial, dan staf tampak berlari-lari dan menggelar selebarasi di tengah lapangan.

Sementara dua pemain naturalisasi Bali United menjadi pahlawan dilaga tersebut. Meksi tertinggal lebih dulu oleh gol Kim Jefrey Kurniawan, tapi dua aktor tuan rumah, Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly membuktikan kebintangan mereka untuk menyudahi perlawanan dengan kemenangan sempurna 3-2.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs BaliBali UnitedLiga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia Barubolahitabolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar