• Home
  • BOLAHITA
  • Kalau PSMS Promosi ke Liga 1, Paulo Sitanggang Ingin Bertahan

PSMS Medan

Kalau PSMS Promosi ke Liga 1, Paulo Sitanggang Ingin Bertahan

AJP Senin, 27 Juli 2020 10:19 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Paulo Sitanggang beberapa hari lalu saat hadir di Stadion Kebun Bunga

BOLAHITA, MEDAN - Pemain anyar PSMS Medan, Paulo Sitanggang ternyata sudah lama memendam keinginan memperkuat tim berjuluk Ayam Kinantan.

Dan keinginannya tersebut, barulah kesampaian si tahun ini. PSMS berhasil membajak Paulo Sitanggang dari Persik Kediri jelang lanjutan Liga 2 2020. Padahal, di awal musim ini, eks pemain Timnas Indonesia U-19 telah menandatangi kontrak bersama tim promosi asal Jawa Timur tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Siap coach.. Mahyadi Panggabean resmi menangani tim Liga 3 PS Musi Banyuasin. Menjadi pelatizh disana, Mahyadi didampingi dua asisten yakni Syamsul Anwar dan Aris Indarto. . Stay Clean Stay Safe . Oleh Anti Basi Medanesia Jangan Tinggalkan Medan Tanpa BK 0 TAN Oleh-Oleh koTa medAN @bk_0_tan Selling Roasted Beans Ground Coffee Green Beans with high quality @senncoin Mau bikin jersey timmu? Di zeals aja, brand olahraga asli kota Medan dengan kualitas terdepan @zealssport Bumbu Rempah Asli Nusantara. Open Order At Bebek Pari Kitchen @bebekpari Sport Store Original @pandaramansport Toko Sport Termurah di Kota Medan @kagayasport . . #stayhomewithbolahita #psmsbukanpunyauwak #bolahita #fotohita #videohita #psms #bolasumut #bolaindonesia #raprapattitude #ribaksude #raprap #tulangbolahita #horasindonesia #psmsforthefuture #bolahitaforthefuture #covıd19 #dirumahaja #stadionteladan #mantanpsms

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOLAHITA ™ (@bolahita) pada


"PSMS yang enggak niat, kalau bisa nanti saat naik ke Liga 1 lagi, pengen juga main di PSMS. Bisa dekat keluarga juga kan," kata Paulo Sitanggang sebelum resmi ke PSMS.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan, Paulo Sitanggang didatangkan dengan status transfer atau dibeli dari Persik Kediri. Paulo diikat kontrak hingga tahun 2021dan diharapkan membantu tim mewujutkan mimpi promosi ke Liga 1. Apalagi, PSMS Medan juga mendatangkan pemain bintang lainnya yakni Ferdinand Sinaga.

Paulo Sitanggang mengaku senang akhirnya resmi berseragam hijau dari klub kebanggaan Kota Medan. Setelah proses kepindahannya dengan PSMS transfernya tuntas, ia akan segera bergabung latihan dengan Legimin Raharjo dan kawan-kawan.

"Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya (dalam negosiasi kesempatan lisan), saya melihat keseriusan PSMS (rekrut dirinya) sejak awal hingga saat ini. Akhirnya saya memutuskan memilih di sini," tutup Paulo Sitanggang.

T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanPaulo SitanggangPaulo Sitanggang Resmi ke PSMS MedanPaulo Sitanggang ke PSMSRap Rap Attitudeayam kinantanbolahita
Komentar