• Home
  • BOLAHITA
  • Kalteng Putra Berniat Balas Kekalahan Lawan Persib

Shopee Liga 1 2019

Kalteng Putra Berniat Balas Kekalahan Lawan Persib

admin Jumat, 01 November 2019 09:05 WIB
Liga Indonesia
Kemenangan adalah wajib bagi Kalteng Putra yang terseok-seok di zona degradasi, sekaligus tim arahan Gomes de Oliveira
BOLAHITA, PALANGKA RAYA - Kemenangan adalah wajib bagi Kalteng Putra yang terseok-seok di zona degradasi, sekaligus tim arahan Gomes de Oliveira ingin membalas kekalahan putaran pertama lalu dari Persib. Kedua tim akan saling bertemu Jumat (1/11) nanti di Stadion Tuah Pahoe dalam lanjutan pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019.

Pada putaran pertama Kalteng Putra menyerah 0-2 atas Persib di Stadion Si Jalak Harupat. Gomes mengatakan tidak mau menyia-nyiakan status bermain di kandang sendiri. Mereka harus maksimal seperti saat mengalahkan Persela pekan lalu.

"Kami harus balas kekalahan dari mereka (Persib) kami main di kandang sendiri dan sekarang ada di zona degradasi," kata Gomes sebelum pertandingan.

Akan tetapi tim berjuluk Laskar Isen Mulang kehilangan dua pemainnya melawan Persib. Mereka akan tampil tanpa Ferinando Pahabol dan John Onorionde. Sang pelatih mencoba tak terpengaruh dengan itu dan memaksimalkan pemain yang ada.

"OK John dan Pahabol tidak bisa main. OK John tidak bisa tampil karena akumulasi kartu, Pahabol juga dia kena akumulasi kartu kuning. Tapi kami sudah menyiapkan penggantinya, saya yakin dengan kemampuan mereka," beber Gomes.

Ditanyai kekuatan Persib, ia tidak banyak memikirkan lawan. Ia hanya fokus kepada persiapan tim sendiri. Gomes berharap pemainnya bisa fight di lapangan demi meraih tiga poin.

"Saya tidak lihat tim yang akan dihadapi. Persib, memang tim dengan nama besar, tetapi saya juga yakin dengan kekuatan tim kami sendiri. Saya harap, mereka bisa main fight untuk bisa meraih tiga poin," harapnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs kalteng putraLiga IndonesiaPSSIPersib Bandungbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar