PSMS Medan

Kans PH Latih PSMS Cukup Besar

AJP Sabtu, 14 Desember 2019 15:00 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Duel antara PSMS Medan versus PSPS Selection beberapa waktu lalu di Stadion Kebun Bunga
BOLAHITA, MEDAN - Penanggungjawab sekaligus Manjaer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang menegaskan akan menerapakan sepakbola profesional dalam menentukan kandidat pelatih musim 2020.

Mulyadi Simatupang menegaskan bahwa untuk posisi pelatih PSMS tidak harus mutlak diambil pelatih asal Sumatera Utara. Namun memprioritaskan pemain asal Sumut harus tetap dimaksimakan.

"Saya tidak setuju kalau pelatih hanya pakai pelatih lokal terutama dari Sumut. Kalau tadi pemainnya diutamakan asal Sumut boleh lah. Tapi kalau pelatih tidak, ini sudah profesional," kata Mulyadi Simatupang.

Sejauh ini memang sudah beredar beberapa kandidat pelatih yang disebut-sebut berpeluang menjadi pelatih PSMS Medan tahun depan. Mulai dari Suimin Dihardja, Suharto AD, Ansyari Lubis, Abdul Rahman Gurning dan Edy Syahputra. Lalu ada juga Liestiadi serta Philip Hansen. 

Dari sederetan nama diastas, adalah Phillip Hansen yang notabene merupakan pelatih luar Sumatera Utara. Lalu siapa yang akand ditunjuk menukangani tim berjuluk Ayam Kinantan ini?

Mulyadi Simatupang menegaskan kembali bahwa pemilihan pelatih akan dilakukan di awal Januari. Dan melibatkan legenda, seperti Parlin Siagian, Nobon Kayamuddin dan Tumsila. "Nanti akan akan presentase dahulu dari kandidat pelatih yang kita datangkan. Lalu kita minta masukan dari dari legendan dan sesuaikan bagjet si pelatih di liga 3," pungkasnya.
T#gs Legimin RahardjoLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
Komentar